Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mytha Lestari Punya Halusinasi untuk Pengantar Curhat yang Galau

Kompas.com - 24/11/2018, 13:29 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir 2018 ini, penyanyi Mytha Lestari melakukan comeback di industri musik Indonesia setelah kali terakhir merilis singel "Begitulah" pada 2012 lalu.

Mytha mengeluarkan karya terbarunya yang ia persiapkan sejak 2015 lalu. Singel ini bertajuk “Halusinasi” yang merupakan sekuel dari cerita lagu "Aku Cuma Punya Hati" yang juga dirilis pada 2012.

"Singel 'Halusinasi' menceritakan tentang bagaimana seorang wanita yang terlalu mencintai pasangannya, meskipun pasangannya telah menunjukkan sinyal ingin berpisah namun si wanita tetap bertahan, menahan rasa sakitnya sampai berhalusinasi bahwa pasangannya juga masih memilki rasa yang sama dengannya," tulis Warner Music Indonesia, Jumat (23/11/2018).

Baca juga: Mytha Lestari Sebut Halusinasi Terasa Lebih Galau

Perusahaan label rekaman tempat Mytha bernaung itu menjelaskan bahwa "Halusinasi" adalah karya yang ditulis oleh Raguel Lewi dan Mytha sendiri di tahun 2015. Namun, lagu ini baru menemukan jalannya pada 2018.

Warner Music Indonesia berharap lagu terbaru ini dapat mempertahankan Mytha sebagai ratunya lagu-lagu galau.

"Halusinasi diharapkan mampu mempertahankan posisi Mytha Lestari sebagai 'Queen of Galau; di Indonesia, dan mampu menjadi pengantar curhat untuk para pecinta lagu galau di Indonesia," demikian Warner Music Indonesia menuntaskan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com