5 Momen Tak Terlupakan dari Konser WINNER di Jakarta

Kompas.com - 18/11/2018, 11:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan, WINNER, sukses menggelar konser "Everywhere Tour" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam.

Untuk kali pertama menyapa penggemar mereka di Indonesia, WINNER mampu memberi sajian yang memukau mulai dari vokal, tari, kostum, hingga tata panggung.

Tak cuma menyanyikan lagu-lagu hits dari album pertama dan kedua, Yoon (Kang Seung-yoon), Mino (Song Min-ho), Hoony (Lee Seung-hoon), dan Jinu (Kim Jin-woo) juga berinteraksi dengan penggemar mereka.

Tak hanya sekali, Seung-yoon dan kawan-kawan menyapa para Inner Circle-sebutan untuk penggemar mereka--menggunakan bahasa Indonesia. Selain itu, banyak momen yang tak terlupakan dari konser WINNER ini.

Kompas.com merangkum momen-momen yang bisa membekas dalam hati para Imner Circle Indonesia. Berikut daftarnya:

1. Nasi goreng

WINNER saat beraksi dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malamKOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG WINNER saat beraksi dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam
Salah satu member boyband yang debut pada 2014 lalu itu, Seung-yoon, menyebut bahwa nasi goreng adalah makanan favoritnya.

"Makanan favoritku di sini adalah nasi goreng. Pagi saya makan nasi goreng. Siang, makan nasi goreng juga. Dua kali dalam sehari, saya sangat bahagia he he he. Mantul," ujarnya yang lantas mengundang sorakan ratusan penonton.

Baca juga: Seung Yoon WINNER Curhat soal Nasi Goreng di Sela Konser

2. Mantul dan kuy

Penampilan WINNER dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malamKOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Penampilan WINNER dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam
Sebelum mengakhiri konser mereka, Seung-yoon dkk mengucapkan kata "Kuy" merupakan kebalikan dari kata "Yuk" sebelum menyanyikan lagu "Island".

"Java Island. Kuy," kata Seung-hoon yang membuat penonton bersorak.

"Kuy, kuy, kuy," sambut Mino, Seung-yoon, dan Jin-woo ikut menyebut istilah yang sedang populer di Indonesia itu.

Baca juga: WINNER Berulangkali Ucapkan Mantul, Penggemar Histeris

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.