Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Momen Tak Terlupakan dari Konser WINNER di Jakarta

Kompas.com - 18/11/2018, 11:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan, WINNER, sukses menggelar konser "Everywhere Tour" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam.

Untuk kali pertama menyapa penggemar mereka di Indonesia, WINNER mampu memberi sajian yang memukau mulai dari vokal, tari, kostum, hingga tata panggung.

Tak cuma menyanyikan lagu-lagu hits dari album pertama dan kedua, Yoon (Kang Seung-yoon), Mino (Song Min-ho), Hoony (Lee Seung-hoon), dan Jinu (Kim Jin-woo) juga berinteraksi dengan penggemar mereka.

Tak hanya sekali, Seung-yoon dan kawan-kawan menyapa para Inner Circle-sebutan untuk penggemar mereka--menggunakan bahasa Indonesia. Selain itu, banyak momen yang tak terlupakan dari konser WINNER ini.

Kompas.com merangkum momen-momen yang bisa membekas dalam hati para Imner Circle Indonesia. Berikut daftarnya:

1. Nasi goreng

WINNER saat beraksi dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malamKOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG WINNER saat beraksi dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam
Salah satu member boyband yang debut pada 2014 lalu itu, Seung-yoon, menyebut bahwa nasi goreng adalah makanan favoritnya.

"Makanan favoritku di sini adalah nasi goreng. Pagi saya makan nasi goreng. Siang, makan nasi goreng juga. Dua kali dalam sehari, saya sangat bahagia he he he. Mantul," ujarnya yang lantas mengundang sorakan ratusan penonton.

Baca juga: Seung Yoon WINNER Curhat soal Nasi Goreng di Sela Konser

2. Mantul dan kuy

Penampilan WINNER dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malamKOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Penampilan WINNER dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam
Sebelum mengakhiri konser mereka, Seung-yoon dkk mengucapkan kata "Kuy" merupakan kebalikan dari kata "Yuk" sebelum menyanyikan lagu "Island".

"Java Island. Kuy," kata Seung-hoon yang membuat penonton bersorak.

"Kuy, kuy, kuy," sambut Mino, Seung-yoon, dan Jin-woo ikut menyebut istilah yang sedang populer di Indonesia itu.

Baca juga: WINNER Berulangkali Ucapkan Mantul, Penggemar Histeris

3. Ponsel penonton

Mino WINNER merekam dirinya dengan ponsel penggemar saat menyanyikan lagu Everyday dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Mino WINNER merekam dirinya dengan ponsel penggemar saat menyanyikan lagu Everyday dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam.
Saat menyanyikan lagu "Everyday" sebagai encore konser mereka, Mino "WINNER" tiba-tiba berjalan ke arah penonton di samping kanan panggung. Ia lalu mengambil ponsel salah seorang penggemar yang sedari tadi diacung-acungkan.

Mino kemudian asyik merekam dirinya membawakan bait pertama "Everyday" sambil membuat beberapa ekspresi.

Baca juga: Janji Indah WINNER di Pengujung Konser Everywhere Tour di Jakarta

4. Gombalan WINNER

Aksi WINNER dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam.YG Entertainment Aksi WINNER dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam.
Sebelum menyanyikan lagu "Love Me Love Me", Seung-yoon sang leader meminta para member lain menunjukkan rasa cinta mereka kepada penggemar.

"Sayang, apa kabar kamu?" kata Seung-hoon dalam bahasa Indonesia yang disambut histeria penonton.

"Sayang, apa kalian kangen kami? Kami kangen kalian," ujar Mino melanjutkan dengan masih berbahasa Indonesia.

Halaman:

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com