Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Jelaskan Hubungannya dengan Produser Fransen Susanto

Kompas.com - 25/11/2018, 19:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi sorotan. Ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Fransen Susanto

Fransen merupakan produser eksekutif dari Nyai, film yang dibintangi Ayu. Menjawab rumor tersebut, Ayu pun menjelaskan tentang hubungannya dengan Fransen.

"(Hubungan) Baik-baik aja. Saya sama siapa aja juga dekat," kata Ayu saat ditemui di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).

Namun, ibu satu anak ini tak menjawab dengan gamblang soal status hubungannya dengan Fransen. Apakah hanya teman biasa atau lebih dari itu.

"Gue enggak tahu apa-apa, tiba-tiba selesai shooting digerebek. Gue enggak tahu ini ada apaan. (Ditanya) Ayu bener pacaran? He he he," ucap Ayu.

"Lu (media) yang bikin berita. Ama siapa aja gue disalahin," imbuh pelantun "Sambalado" ini sambil tersenyum.

Isu kedekatan Ayu dan Fransen muncul dari produser Rudy Salim saat menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier. Rudy dan Fransen sama-sama bertindak sebagai produser eksekutif untuk film Nyai.

"Di RA pictures, saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto," kata Rudy saat itu.

Baca juga: Ayu Ting Ting : Sebenarnya Saya Enggak Suka Kontroversi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com