Ayu Ting Ting Jelaskan Hubungannya dengan Produser Fransen Susanto

Kompas.com - 25/11/2018, 19:40 WIB
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dalam wawancara di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting dan Zaskia Gotik dalam wawancara di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi sorotan. Ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Fransen Susanto

Fransen merupakan produser eksekutif dari Nyai, film yang dibintangi Ayu. Menjawab rumor tersebut, Ayu pun menjelaskan tentang hubungannya dengan Fransen.

"(Hubungan) Baik-baik aja. Saya sama siapa aja juga dekat," kata Ayu saat ditemui di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).

Namun, ibu satu anak ini tak menjawab dengan gamblang soal status hubungannya dengan Fransen. Apakah hanya teman biasa atau lebih dari itu.

"Gue enggak tahu apa-apa, tiba-tiba selesai shooting digerebek. Gue enggak tahu ini ada apaan. (Ditanya) Ayu bener pacaran? He he he," ucap Ayu.

"Lu (media) yang bikin berita. Ama siapa aja gue disalahin," imbuh pelantun "Sambalado" ini sambil tersenyum.

Isu kedekatan Ayu dan Fransen muncul dari produser Rudy Salim saat menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier. Rudy dan Fransen sama-sama bertindak sebagai produser eksekutif untuk film Nyai.

"Di RA pictures, saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto," kata Rudy saat itu.

Baca juga: Ayu Ting Ting : Sebenarnya Saya Enggak Suka Kontroversi

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X