Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu: Kehamilan Sarwendah Kali Ini Bertolak Belakang

Kompas.com - 26/11/2018, 21:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu berbagi cerita tentang kehamilan sang istri, Sarwendah Tan. Saat ini usia kandungan Sarwendah sudah lebih dari tiga bulan.

Ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018), Ruben mengatakan di kehamilan kedua ini Sarwendah lebih banyak tidur. Kehamilan ini juga berbeda dibandingkan kehamilan sebelumnya.

"Jauh, jauh, oh jauh ini, ini bertolak belakang banget hamilnya Wendah sekarang ini. Samanya cuman muntahnya doang, muntahnya masih muntah terus. Yang penting baby-nya sehat," kata Ruben.

Karena mual yang dirasakan oleh istrinya itu Ruben harus mencari susu khusus ibu hamil yang ternyata sangat sulit didapatkan.

"Ada salah satu produk, ampun gue nyarinya. Perasaan waktu Wendah belum hamil, di supermarket gue lihat ada. Sampai swalayan tujuh tempat, dari sore sampai malam susu stok habis. Gue dapatnya di pasar pagi," ucap Ruben.

Ruben begitu getol mencari susu itu karena hanya produk susu inilah yang membuat Wendah tak merasa mual.

"Wendah bisanya susu itu. Waktu kemarin dibilang hamil, minum susu itu enggak muntah. Minum susu lain muntah. Ini susu sering banget di mata gue, gue nyari enggak pernah ada," tutur Ruben.

Kesulitan lain yang harus dihadapi Ruben adalah saat Wendah ingin makan buah pir kuning dan kurma. Namun kedua jenis buah itu sudah susah didapatkan.

"Gue langganan buah pir kuning, biasanya kita beli berdus-dus ada, sekarang satu biji aja enggak ada. Gila enggak?" ungkap Ruben.

"Waktu Wendah enggak hamil, kayaknya gue ketemu kurma terus, sekarang gue sengaja jalan ke sini enggak ada gue lihat kurma," imbuhnya.

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu menikah pada 23 Oktober 2013. Mereka dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Thalia Putri Onsu.

Baca juga: Ruben Onsu Akui Penghasilan Terbesarnya dari Mengisi Acara di Televisi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com