Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Akui Penghasilan Terbesarnya dari Mengisi Acara di Televisi

Kompas.com - 26/11/2018, 18:37 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya sebagai pembawa acara dan artis komedi, Ruben Onsu juga dikenal sebagai pengusaha serta YouTubers. Namun menurut Ruben, penghasilan terbesar tetap ia dapatkan dari mengisi acara di televisi.

"Jauh, sama TV jauh, tetap saya pekerjaan penghasilan lebih banyak dari TV sih. Dari ayam 15 ribu aja, tetap TV sih," kata Ruben saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Terkait penghasilan dari akun YouTube miliknya, Ruben mengatakan bahwa hal itu bukanlah prioritas. Menurut Ruben, akun YouTube miliknya hanya untuk mendokumentasikan putrinya, Thalia.

Baca juga: Ruben Onsu: Saya Belum Jadi Ayah yang Baik

"Jadi dia bisa tau jadi dia dokumentasinya real dari ayahnya yang buat gitu. Saya tujuannya gitu doang, jadi buat mencari uang saya belum," ucapnya.

"Karena banyak YouTuber-YouTuber hebat sih sekarang ini, yang kontennya menarik, kreatif-kreatif. Saya mungkin lebih suka kreatifitas saya, saya tuangkan di TV," lanjut Ruben.

Ruben pun mengaku tak berniat fokus mencari uang melalui Youtube.

"Kan orang sudah ada bagiannya, kalau kita sudah eksis di TV, sudah eksis di YouTube. Ya namanya kita enggak ngasih bagian buat orang sih," paparnya.

Baca juga: Ruben Onsu dan Sarwendah Tak Pernah Bertengkar Lebih dari Dua Jam

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com