Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel NOAH Kembali Mencari Bibit-bibit Baru

Kompas.com - 27/11/2018, 16:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band NOAH, Nazril Irham atau lebih populer dengan nama Ariel, kembali di dapuk menjadi juri ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Musim Ketiga. Di sini, Ariel bertugas mencari bakat-bakat baru dari para kontestan.

"Ya senang bisa terlibat lagi. Saya berharap bisa banyak melihat band atau pun grup baru karena kalau yang lain cuma penyanyi doang," kata Ariel saat ditemui usai jumpa pers Rising Star Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

Ïa menambahkan belum banyak terlihat bibit-bibit unggul di antara puluhan kontestan, namun ayah satu anak ini yakin bahwa pasti ada satu atau dua band yang memenuhi kriteria yang mereka cari.

"Misi khusus sudah jelas, pasti karena karakter saya di Rising Star Indonesia itu memang fungsinya untuk menjaring kriteria grup atau pun band. Pasti yang saya tunggu, saya cari adalah itu," ujar Ariel.

Selain Ariel, tiga kursi juri lainnya diduduki oleh penyanyi Rossa, Judika, dan Yovie Widianto yang menggantikan Anang Hermansyah dari musim sebelumnya.

Mereka sudah melihat beberapa kandidat yang potensial dari 70 peserta yang akan bertarung di panggungRising Star Indonesia Musim Ketiga.

"Kami dapat beberapa karakter yang memang kuat dan sangat beragam. Jadi mudah-mudahan lebih menarik untuk dilihat," kata Ariel.

Rising Star Indonesia 3 yang nantinya dipandu oleh presenter Roby Purba dan Boy Wiliam terdiri dari beberapa babak, yakni Room Audition, Live Audition, Live Duel, Play Off, Semi Final, dan Grand Final.
Baca juga: Tanggapan Ariel NOAH Saat Diminta Kembali ke Pelukan Luna Maya

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com