Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aliando Rilis Klip Video Singel "Asal Kau Bahagia"

Kompas.com - 27/11/2018, 18:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah kembali melakoni karier di dunia akting lewat film Asal Kau Bahagia, Aliando Syarief juga kembali hadir dengan singel baru berjudul "Asal Kau Bahagia".

Singel terbaru Aliando tersebut merupakan lagu tema untuk film terbaru yang berjudul sama. Dalam singel terbarunya itu, Aliando membawakan lagu milik Armada yang telah diaransemen ulang oleh DJ Mahesa Utara.

Untuk lagu ini Aliando berduet dengan lawan mainnya dalam film Asal Kau Bahagia, Dewa Dayana. Proses rekaman dan shooting klip video pun sudah dilakukan. Aliando merasa puas dengan kllip video yang dibuat langsung oleh sutradara film Asal Kau Bahagia, Rako Prijanto.

Baca juga: Rasa Lelah Pemain Film Asal Kau Bahagia Terbayar Tuntas di Karawang

"Alhamdulillah, semua proses berjalan lancar. Dari mulai take vocal sampai shooting video clip tidak ada halangan. Saya juga tidak menemukan kesulitan harus berduet dengan Dewa. Kami saling membagi suara dan sudah menyatu," kata Aliando dalam email yang dikirim rumah produksi Falcon Pictures, Selasa (27/11/2018).

"Mudah-mudahan video clip singel 'Asal Kau Bahagia' bisa mendapatkan apresiasi yang baik dari penggemar saya dan pecinta musik Indonesia," sambungnya.

Sebagai sutradara klip video "Asal Kau Bahagia", Rako mengaku takut. Pasalnya, klip video ini berkaitan dengan film Asal Kau Bahagia.

"Terus terang, dalam menggarap video klip ini, saya takut spoiler. Karena, memang ada bagian film di klip ini. Sedangkan untuk konsepnya, video klip ini menceritakan tentang cinta yang terpisah ruang dan waktu. Sedangkan pesan yang ingin disampaikan adalah, kita terkadang terpisahkan dalam ruang dan waktu meskipun terkadang harus merelakan dalam kerinduan,"
ujar Rako.

Aliando menambahkan, kalau pesan yang disampaikan dalam klip video "Asal Kau Bahagia" sangatlah kuat, seperti yang disampaikan dalam filmnya.

"Mudah-mudahan video klip ini bisa menggambarkan sedikit tentang film Asal Kau Bahagia. Saya juga berharap semua puas dan senang setelah melihat video clip Asal Kau Bahagia," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com