Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati Akan Bawakan Sebuah Lagu Langka di Konser KLa Project

Kompas.com - 28/11/2018, 10:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Isyana Saravati didapuk membawakan sebuah lagu langka sekaligus istimewa dalam konser perayaan 30 tahun KLa Project pada 5 Desember 2018.

Konser bertajuk "Karunia Semesta" itu akan berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat.

"Lebih spesialnya lagi, aku diberi kepercayaan untuk membawakan sebuah lagu yang belum pernah dibawakan live sama KLa Project he he he," ujar Isyana usai latihan bersama KLa Project di Studio 2 KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (27/11/2018) malam.

Namun, baik Isyana maupun KLa Project belum mau membocorkan judul lagu tersebut. Mereka hanya bisa mengungkapkan bahwa lagu itu nantinya dinyanyikan dengan aransemen baru gubahan Isyana.

"Dibawain live sama Isyana itu keren banget," kata pemain keyboard KLa Project, Adi Adrian, yang berada di samping Isyana.

"Aamiin, aamiin, karena saya akan membawakannya dengan main piano dengan menggunakan aransemen saya sendiri. Judul enggak boleh dikasih tahu, rahasia, harus nonton he he he," timpal Isyana.

Baca juga: Isyana Sarasvati Akan Ikut Berpesta Rayakan 30 Tahun KLa Project

Menurut pelantun "Tetap dalam Jiwa" itu, membuat aransemen sendiri untuk lagu tersebut merupakan sebuah tantangan tersendiri. Isyana memberikan suntikan warna musik klasik.

"Itu butuh waktu juga untuk mikir supaya bagaimana esensi lagunya tetap ada, tapi juga ada karakter Isyana. Karena lagunya sedikit ngambang, tapi ini akan aku reinterpretasi menjadi seperti sedikit klasik, yah klasik ringanlah," kata Isyana.

"Sudah kerenlah, pokoknya keren he he he," timpal Adi.

"Jangan gitu, takut, he he he. Ya udah pokoknya tungguin tanggal 5 Desember. Aku harap aransemen yang aku buat bisa menyampaikan rasa yang baru untuk lagu ini. Aransemennya butuh waktu satu atau dua hari," ucap Isyana menambahkan.

Tiket konser 30 Tahun KLa Project dibagi menjadi beberapa kelas, yakni kelas Diamond A dengan harga Rp 3.500.000, Diamond B dengan harga Rp 2.300.000.

Selain itu, ada kelas Gold dengan harga Rp 1.650.000, Silver seharga Rp 1.200.000, dan kelas Tribune dengan Rp 300.000- Rp 800.000, serta Festival Rp 800.000.

Baca juga: KLa Project Bakal Sajikan Konser Seperti Sekotak Cokelat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com