Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film A Star Is Born Menang 4 Penghargaan National Board of Review Awards 2018

Kompas.com - 28/11/2018, 15:37 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film drama musikal A Star Is Born garapan sutradara Bradley Cooper memenangkan empat penghargaan dalam National Board of Review Awards 2018 yang diumumkan pada hari Senin (27/11/2018) waktu New York, AS.

Empat penghargaan yang diraih oleh A Star Is Born adalah Sutradara Terbaik Tahun Ini oleh Bradley Cooper, Aktris Terbaik Tahun Ini oleh Lady Gaga, Aktor Pembantu Terbaik Tahun Ini oleh Sam Elliot, serta menjadi salah satu Top Films dalam penghargaan tersebut.

Sementara, film Green Book garapan sutradara Peter Farrelly yang dibintangi oleh Jim Burke dan Charles B. Wessler meraih penghargaan Film Terbaik dalam penghargaan National Board of Review Awards pada tahun ini.

Baca juga: Shallow, Duet Keren Lady Gaga dan Bradley Cooper untuk A Star Is Born

"Kami juga senang memberikan penghargaan kepada Bradley Cooper sebagai sutradara terbaik kami - ia adalah bakat yang luar biasa di balik kamera, menghadirkan perspektif yang segar dan modern, serta keahlian luar biasa dan hati yang luar biasa, hingga menceritakan kembali kisah klasik A Star Is Born," ucap Presiden National Board of Review Annie Schulhof seperti dikutip Kompas.com dari situs resminya, Rabu (28/11/2018).

Raihan penghargaan ini juga diunggah oleh akun Instagram resmi A Star Is Born, Rabu (28/11/2018).

"Selamat untuk Bradley Cooper, Lady Gaga, Sam Elliot, dan seluruh pihak yang turut serta dalam proses produksi film #AStarIsBorn #NBRAwards," tulis keterangan dalam posting tersebut.

Rencananya, penyerahan penghargaan kepada para pemenang akan dilakukan saat Gala Awards NBR, yang diselenggarakan di Cipriani 42nd Street, New York, AS, pada hari Selasa, 8 Januari 2019.

Baca juga: Lady Gaga dan Bradley Cooper Berduet untuk A Star is Born

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com