Shallow, Duet Keren Lady Gaga dan Bradley Cooper untuk A Star Is Born

Kompas.com - 28/09/2018, 12:13 WIB
Penyanyi Lady Gaga dan aktor Bradley Cooper berpose di karpet merah pemutaran perdana film A Star Is Born di London, Inggris, Kamis (27/9/2018). AFP PHOTO/ANTHONY HARVEYPenyanyi Lady Gaga dan aktor Bradley Cooper berpose di karpet merah pemutaran perdana film A Star Is Born di London, Inggris, Kamis (27/9/2018).

KOMPAS.com - Lagu duet penyanyi Lady Gaga dan aktor Bradley Cooper, "Shallow", telah dirilis pada 27 September 2018, bersama dengan video musiknya.

Video berdurasi 3 menit 36 detik itu menampilkan duet yang menakjubkan Gaga dan Cooper membawakan "Shallow", salah satu lagu dari soundtrack film A Star Is Born.

Sebagai informasi, A Star Is Born merupakan debut Bradley Cooper sebagai sutradara. Ia juga menjadi pemeran utama bersama Lady Gaga.

Adegan dimulai dengan Jackson Maine (Cooper) bernyanyi sendirian di panggung sambil bermain gitar. Tak lama, Ally (Gaga) bergabung dengan Maine. Bersama-sama mereka berdua melakukan duet bertenaga.

Penampilan mereka diselingi beberapa cuplikan adegan film A Star is Born yang memprrlihatkan romansa yang berkembang di antara Maine dan Ally, serta perjuangan Maine dengan terbebas dari minuman beralkohol.

"Shallow" yang ditulis oleh Gaga bersama dengan Mark Ronson, Andrew Wyatt, dan Anthony Rossomando adalah balada yang kuat yang menampilkan harmoni yang mencolok antara Gaga dan Cooper.

Dalam wawancara dengan Zane Lowe baru-baru ini, Gaga melayangkan pujian untuk Cooper sebagai sutradara dan lawan main serta kemampuan bernyanyinya.

"Dia bernyanyi dari jiwanya dan dia tahu bagaimana menceritakan sebuah kisah ketika dia bernyanyi dan saya mendengarnya," kata Gaga.

Gaga juga mengatakan kepada Lowe bahwa "Shallow" terjadi pada "momentum krusial" dalam film tersebut.

"Ada dua orang yang berbicara satu sama lain dan berbicara tentang kebutuhan dan dorongan untuk menyelam ke ujung paling dalam dan menjauh dari daerah dangkal (shallow area)," kata Gaga.

A Star Is Born menceritakan kisah Ally (Gaga), seorang penyanyi muda dan sedang mengejar cita-cita, yang jatuh cinta kepada mentornya, Jackson Maine (Cooper), seorang penyanyi country terkenal yang memiliki perang batin.

Film arahan Bradley Cooper itu akan tayang di bioskop pada 5 Oktober dan soundtrack-nya akan dirilis pada hari yang sama melalui Interscope.

Baca juga: Lady Gaga dan Bradley Cooper Berduet untuk A Star is Born


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X