Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shallow, Duet Keren Lady Gaga dan Bradley Cooper untuk A Star Is Born

Kompas.com - 28/09/2018, 12:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Lagu duet penyanyi Lady Gaga dan aktor Bradley Cooper, "Shallow", telah dirilis pada 27 September 2018, bersama dengan video musiknya.

Video berdurasi 3 menit 36 detik itu menampilkan duet yang menakjubkan Gaga dan Cooper membawakan "Shallow", salah satu lagu dari soundtrack film A Star Is Born.

Sebagai informasi, A Star Is Born merupakan debut Bradley Cooper sebagai sutradara. Ia juga menjadi pemeran utama bersama Lady Gaga.

Adegan dimulai dengan Jackson Maine (Cooper) bernyanyi sendirian di panggung sambil bermain gitar. Tak lama, Ally (Gaga) bergabung dengan Maine. Bersama-sama mereka berdua melakukan duet bertenaga.

Penampilan mereka diselingi beberapa cuplikan adegan film A Star is Born yang memprrlihatkan romansa yang berkembang di antara Maine dan Ally, serta perjuangan Maine dengan terbebas dari minuman beralkohol.

"Shallow" yang ditulis oleh Gaga bersama dengan Mark Ronson, Andrew Wyatt, dan Anthony Rossomando adalah balada yang kuat yang menampilkan harmoni yang mencolok antara Gaga dan Cooper.

Dalam wawancara dengan Zane Lowe baru-baru ini, Gaga melayangkan pujian untuk Cooper sebagai sutradara dan lawan main serta kemampuan bernyanyinya.

"Dia bernyanyi dari jiwanya dan dia tahu bagaimana menceritakan sebuah kisah ketika dia bernyanyi dan saya mendengarnya," kata Gaga.

Gaga juga mengatakan kepada Lowe bahwa "Shallow" terjadi pada "momentum krusial" dalam film tersebut.

"Ada dua orang yang berbicara satu sama lain dan berbicara tentang kebutuhan dan dorongan untuk menyelam ke ujung paling dalam dan menjauh dari daerah dangkal (shallow area)," kata Gaga.

A Star Is Born menceritakan kisah Ally (Gaga), seorang penyanyi muda dan sedang mengejar cita-cita, yang jatuh cinta kepada mentornya, Jackson Maine (Cooper), seorang penyanyi country terkenal yang memiliki perang batin.

Film arahan Bradley Cooper itu akan tayang di bioskop pada 5 Oktober dan soundtrack-nya akan dirilis pada hari yang sama melalui Interscope.

Baca juga: Lady Gaga dan Bradley Cooper Berduet untuk A Star is Born


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com