Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DAY6: Sayangku MY DAY Indonesia, Ayo Ketemu

Kompas.com - 28/11/2018, 17:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band asal Korea Selatan, DAY6, akan kembali menyapa penggemar mereka yang disebut MY DAY di Indonesia pada akhir tahun ini.

Band pop rock bentukan JYP Entertainment ini bakal menggelar tur konser bertajuk ‘Youth’ di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada 8 Desember 2018. Vokalis dan drummer DAY6, Dowoon, mengajak para MY DAY untuk bertemu di konser mereka.

"Apa kabar MY DAY Indonesia? Lama tak jumpa. Kami DAY6," kata Dowoon dalam bahasa Indonesia pada video greeting di kanal YouTube promotor Mecima Pro, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (28/11/2018).

"Sayangku, cintaku, MY DAY Indonesia, ayo ketemu, sampai jumpa," tambahnya masih dalam bahasa Indonesia.

Gitaris dan rapper DAY6, Jae, menimpali bahwa konser ‘Youth’ adalah penampilan mereka yang ketiga di Jakarta.

Poster tur konser DAY6 bertajuk Youth.Instagram/Mecima Pro Poster tur konser DAY6 bertajuk Youth.
Kali pertama DAY6 datang ke Indonesia adalah pada Agustus 2017 untuk menggelar fan meeting atau jumpa penggemar. Tiga bulan kemudian, mereka kembali bertandang ke Indonesia dan tampil dalam konser Saranghaeyo Indonesia atau SHI 2017.

"DAY6 akan mengunjungi Indonesia untuk ketiga kalinya. Kali ini kami akan hadir untuk World Tour pertama kami. Acara tersebut berjudul DAY6 1st World Tour Youth in Jakarta," ucap Jae.

Tiket konser DAY6 terbagi atas tiga kategori, yakni tiket Green seharga Rp 1 juta, Pink Rp 2 juta, dan Blue Rp 2,5 juta. Konser akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Baca juga: DAY6 Akan ke Jakarta, Penggemar Meminta Harga Tiket Tak Terlalu Mahal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com