Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Bertemu Band Korea DAY6 di Jakarta? Ini Harga Tiketnya…

Kompas.com - 16/06/2017, 13:20 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Band rock dari Korea Selatan bernama DAY6 akan menggelar Live & Meet in Jakarta 2017 di Balai Sarbini, The Plaza Semanggi, Jakarta, pada Sabtu, 26 Agustus 2017 mendatang. Mereka dibawa oleh promotor Mecimapro.

DAY6, yang berada dalam agensi JYP Entertainment, terdiri dari Jae, Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon. Saat hadir di Jakarta nanti, mereka akan bertemu penggemar dan menyanyikan sekitar 10 lagu.

[Baca juga: DAY6 Akan ke Jakarta, Penggemar Meminta Harga Tiket Tak Terlalu Mahal]

Tiket Live & Meet sudah mulai dijual di laman www.indotix.com mulai hari ini, Jumat (16/6/2017) pukul 15.00 WIB.

Ada lima kategori tiket yang disediakan. Ada Purple seharga Rp 800.000 dengan benefit bisa mendapatkan 30 poster bertanda tangan lewat undian.

Lalu, Pink dan Yellow seharga Rp 1,9 juta dengan keuntungan bisa Hi-Touch dengan personel DAY6, Blue (photo-op) seharga Rp 2,5 juta dengan benefit photo group, serta Blue (fansign) seharga Rp 2,5 juta dengan benefit mengikuti fansign.

Fansign akan dilaksanakan satu hari sebelum dilakukannya fanmeeting dan showcase, yakni 25 Agustus 2017. Nantinya, penggemar bisa mengobrol dengan personel DAY6 lebih dekat, bahkan meminta tanda tangan mereka.

[Baca juga: Catat, Ada 5 Artis Korea yang Bakal Datang ke Indonesia Setelah BTS]

Menurut informasi di Twitter @mecimapro, bagi penggemar yang ingin membeli tiket section Blue, bisa menghubungi promotor secara langsung. Sementara itu untuk pembelian tiket Purple, Pink, dan Yellow bisa di agen resmi penjualan tiket Indotix.

Diberitakan sebelumnya, para penggemar begitu antusias dengan kehadiran pelantun “I Wait” tersebut. Mereka menulis kicauan di Twiter, meminta agar harga tiket acara tersebut tidak terlalu mahal.

Permintaan itu mereka sampaikan, karena banyak artis Korea Selatan yang akan datang ke Jakarta tahun ini dan mereka berminat menonton atau menemui artis-artis itu.

Artis-artis itu, antara lain, Seventeen, CN Blue, VIXX, Monsta X, B.A.P, dan EXO, serta sejumlah artis lain yang akan menghadiri acara Saranghaeyo Indonesia 2017 dan Music Bank 2017.

[Baca juga: BTS Beri Tips untuk Penggemar yang Ingin Belajar Bahasa Korea]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com