Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DAY6 Siapkan Penampilan Teranyar untuk Penggemar di Indonesia

Kompas.com - 28/11/2018, 18:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band asal Korea Selatan, DAY6, sudah menyiapkan penampilan teranyar mereka untuk memanjakan para penggemar di Indonesia.

Band pop rock bentukan JYP Entertainment ini akan menggelar tur konser bertajuk ‘Youth’ di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada 8 Desember 2018.

"Kami tidak sabar untuk menunjukkan penampilan-penampilan baru untuk kalian (penggemar di Jakarta)," kata leader yang juga vokalis utama sekaligus gitaris DAY6, Sungjin, dalam video greeting di kanal YouTube promotor Mecima Pro, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (28/11/2018).

Bassist DAY6, Young K, kemudian menimpali. Dia mengajak para penggemar mereka yang disebut MY DAY untuk datang dan bergembira bersama di konser nanti.

"Ayo bersenang-senang bersama kami di hari Sabtu 8 Desember 2018 di The Kasablanka Main Hall," ujar Young K.

"Kami sudah mempersiapkan banyak hal untuk MY DAY Indonesia dan kami tidak sabar menghabiskan waktu bersama kalian," timpal keyboardist DAY6, Wonpil.

Konser ‘Youth’ bakal menjadi penampilan mereka yang ketiga di Jakarta. Kali pertama DAY6 datang ke Indonesia adalah pada Agustus 2017 untuk menggelar fan meeting atau jumpa penggemar.

Tiga bulan kemudian, mereka kembali bertandang ke Indonesia dan tampil dalam konser Saranghaeyo Indonesia atau SHI 2017.

Tiket konser DAY6 terbagi atas tiga kategori, yakni tiket Green seharga Rp 1 juta, Pink Rp 2 juta, dan Blue Rp 2,5 juta. Konser akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Baca juga: DAY6: Sayangku MY DAY Indonesia, Ayo Ketemu

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com