Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rendang dan Nasi Goreng Akan Sambut Kedatangan Ed Sheeran ke Jakarta

Kompas.com - 29/11/2018, 10:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Promotor konser penyanyi asal Inggris Ed Sheeran di Jakarta, PK Entertaiment, akan menyajikan makanan khas Indonesia, yakni rendang dan nasi goreng saat tiba di Jakarta nanti.

Sheeran akan menggelar konser bertajuk Divide World Tour 2019 Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 Mei 2019 mendatang.

"Kalau untuk makanan, kami memberikan opsi-opsi makanan Indonesia nih yang enak apa. Kami sudah memberikan recommend menu," kata Marketing Director PK Entertaiment, Harry Sudarma, dalam Jumpa pers konser Ed Sheeran di Lounge XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

"Ya biasalah ya standar yang mereka tahu. Nasi goreng, sate, mie goreng, dan tentunya makanan paling terkenal, rendang ha ha ha," timpal Peter Harjani, CEO PK Entertaiment.

Peter Harjani (CEO PK Entertaiment) dan Harry Sudarma (Marketing Director PK Entertaiment) dalam Jumpa pers Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta di Lounge XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Peter Harjani (CEO PK Entertaiment) dan Harry Sudarma (Marketing Director PK Entertaiment) dalam Jumpa pers Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta di Lounge XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).
Peter menambahkan, tidak ada permintaan atau riders khusus dari pihak Sheeran untuk konsernya di Jakarta nanti. Namun, pihak promotor sudah menyiapkan berbagai fasilitas demi kenyamanan pelantun "Shape of You" itu.

"Tidak ada (riders khusus), semuanya masih standar. Pastinya, untuk skala Ed Sheeran hotelnya harus hotel bintang lima, gym harus 24 jam, terus room service 24 jam. Ya standar aja," ujar Peter.

Baca juga: Ed Sheeran Pilih Sendiri Penampil Pembuka Konsernya di Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com