Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket VVIP Konser MLTR di Bandung Ludes Terjual

Kompas.com - 29/11/2018, 19:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiket konser grup band asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), di Bandung untuk kelas VVIP telah ludes terjual.

MLTR akan menggelar konser bertajuk 'Michael Learns To Rock Still Asian Tour 2018' di Trans Studio Bandung, Jawa Barat, pada 2 Desember 2018.

"Hingga per 26 November 2018 atau enam hari sebelum konser digelar, tiket kelas VVIP, pre-sale VIP, dan pre-sale Festival telah sold out," kata perwakilan promotor Baraja Enterprise dan Padjadjaran Enterprise, Jauhari Leonkamal, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (29/11/2018).

Tiket VVIP dijual dengan harga Rp 1.950.000 dan pre-Sale VIP seharga Rp 990.000, serta tiket pre-Sale Festival seharga Rp 475.000.

Kini, tersisa tiket untuk kelas VIP dengan harga Rp 1.350.000 dan Festival Rp 775.000.

”Yang tersisa hanya kelas VIP dan Festival. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui Official Ticket Box, bookmyshow dengan link pembelian yang mudah yaitu bit.ly/bms-mltr," ujar Jauhari.

"Untuk kelas VIP, jumlahnya sudah sangat terbatas. Kami sebagai pihak promotor tidak menjamin ketersediaan tiket di hari H untuk kelas VIP. Untuk itu disarankan segera membeli tiket VIP. Untuk kelas Festival, sepertinya masih akan disisakan sampai hari H,” tambahnya.

Baca juga: Promotor Sediakan Kursi Roda untuk Penonton Konser MLTR di Bandung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com