Promotor Sediakan Kursi Roda untuk Penonton Konser MLTR di Bandung

Kompas.com - 29/11/2018, 18:56 WIB
Band asal Denmark, Michael Learns to Rock Instagram/Michael Learns to RockBand asal Denmark, Michael Learns to Rock

JAKARTA, KOMPAS.com -- Promotor konser grup band asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), di Bandung memastikan bahwa penonton dapat menikmati konser dengan nyaman.

MLTR akan menggelar konser bertajuk 'Michael Learns To Rock Still Asian Tour 2018' di Trans Studio Bandung, Jawa Barat, pada 2 Desember 2018.

Supersonic Indonesia, Baraja Enterprise, dan Padjajaran Enterprise, tiga perusahaan yang membawa MLTR ke Indonesia akan menyediakan fasilitas berupa kursi roda.

"Segala persiapan terbaik telah kami lakukan dan kami pastikan konser ini wheel chair friendly," kata perwakilan promotor Baraja Enterprise dan Padjadjaran Enterprise, Jauhari Leonkamal, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (29/11/2018).

Ketersediaan fasilitas tersebut mengingat MLTR merupakan grup yang populer pada era 1990-an dan memiliki penggemar yang beragam, termasuk mereka yang berusia 40 tahun ke atas dan penonton yang membutuhkan pelayanan khusus, misalnya ibu hamil.

”Selama masa penjualan tiket, ada yang menggunakan kursi roda. Ada juga yang sedang hamil," ucap Jauhari.

Selain ruang ber-AC dan fasilitas tersebut, lokasi konser MLTR juga disebut telah teruji dan berulang kali menjadi tempat penyelenggaraan pertunjukkan musik berskala internasional.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami ingin penonton benar-benar bisa menikmati konser ini. Semua detail kami siapkan dengan sebaik-baiknya," ujar Rendy dari Supersonic Indonesia.

Ada beberapa untuk tiket konser MLTR, yakni VVIP (Rp 1.950.000), VIP (Rp 1.350.000), Pre-Sale VIP (Rp 990.000), Festival (Rp 775.000), dan Pre-Sale Festival (Rp 475.000).

Baca juga: MLTR Akan Gelar Konser di Trans Studio Bandung



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X