Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Sesuai Aplikasi, Gibran Rakabuming Kapok

Kompas.com - 29/11/2018, 21:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka turut terlibat dalam penggarapan film drama komedi, garapan TBS Films bertajuk Sesuai Aplikasi.

Adink Liwutang sang sutradara mengatakan, Gibran langsung kapok setelah menjalani proses shooting.

Hal itu dikatakan Adink dalam jumpa pers dan screening film Sesuai Aplikasi di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

"Iya. Dia kapok itu abis itu, 'Wah kapok saya Mas Adink', 'mohon maaf beginilah shooting'. Dia pikir udahan karena saya pakai dua kamera," kata Adink.

"Tapi pas dia nge-blocking masih ada close up. Lebih ke teknis sih. Jadi saya lebih ngejelasin ke teknisnya ke dia," tambahnya.

Baca juga: Gibran Rakabuming Ikut Main Film Komedi Sesuai Aplikasi

Meski demikian, Adink mengatakan Gibran sosok yang menyenangkan saat di lokasi shooting.

"Gibran bukan YouTubers, tidak terlalu dekat dengan media, maaf mas Gibran hehe. Tapi kemarin begitu shooting ternyata asyik juga sama Mas Gibran," ucap Adink.

"Datang on time. Mungkin mereka terbiasa on time. Dan kita shooting enggak lama sih. Cuma satu setengah jam lah buat ngambil (adegan) Mas Gibran. Itu ada berapa angle kan," lanjutnya.

Film Sesuai Aplikasi memotret sisi kehidupan dua driver ojek online yang bersahabat, Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Keduanya memiliki perjuangan masing-masing dalam memenuhi kehidupan mereka.

Selain Gibran, film tersebut juga menggandeng deretan nama pemain seperti Titi Kamal, Ernest Prakasa, Kamasean, Babe Cabita, Arif Didu, Taksya Namya, dan lainnya.

Film ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 9 Desember 2018 mendatang.

Baca juga: Gibran Rakabuming: Saya Tidak Berpolitik dan Tidak Jadi Tim Sukses

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com