Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salshabilla Adriani Bikin Lipstik Ramah Lingkungan

Kompas.com - 30/11/2018, 18:52 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sukses membintangi puluhan judul sinetron dan layar lebar, Salshabilla Adriani menjajal dunia bisnis. Dara kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000 kini tengah menggeluti bisnis kosmetik yang diberi nama Sashi.

Pemain film Surat Cinta Untuk Starla ini bercerita, ia membuat lipstik yang ramah lingkungan dan halal yang diformulasikan dari Korea Selatan.

"Ini diformulasikannya di Korea Selatan, habis itu cruelty free. Jadi, ini enggak dicoba ke hewan, vegan friendly, pokoknya benar-benar halal. Vegan dan cruelty free," kata Salshabilla saat peluncuran MADE Entertaiment di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Bisnis tersebut, menurut dara yang akrab disapa Sasa ini, rupanya merupakan impiannya sejak lama. Sejak dua tahun silam Sasa sudah merancang dan memulai bisnisnya. Proses membangun bisnis membuatnya belajar banyak hal.

"Ini pengalaman baru yang benar-benar menyenangkan sekali dan akhirnya aku tahu rasanya terjun ke dunia bisnis. Membuat lipstik itu ternyata tidak sesederhana yang aku bayangkan," ujarnya.

Peluncuran lipstik tersebut dilakukan bersamaan dengan perubahan nama manajemen yang menaunginya selama berkarier di dunia hiburan, yakni MADE Entertainment yang sebelumnya bernama Eksis Banget.

"Sekarang MADE Entertainment menjadi sangat universal di semua bidang industri hiburan. Terutama talent-talent artis muda," kata Managing Director MADE Entertainment, Ismi Priscilla.

Salshabilla yang sejak awal karier bersama manajemen tersebut merasa bersyukur karena mendapat dukungan penuh dalam mengembangkan bisnisnya.

"Aku berjuang dari pertama masuk entertainment sampai sekarang bisa punya bisnis sendiri," kata bintang sinetron Anak Jalanan itu.

Baca juga: Salshabilla Adriani Garap Album Perdana Usai Ujian Nasional

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com