Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salshabilla Adriani Garap Album Perdana Usai Ujian Nasional

Kompas.com - 14/03/2018, 09:00 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Begitu ujian nasional selesai, artis peran Salshabilla Adriani (18) berencana untuk memproduksi album perdana.

"Nanti selesai ujian nasional aku mau bikin album. Insya Allah akhir tahun (2018)," ujar Salsa dalam sebuah acara di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Salsa sendiri baru melepas singel ketiga yang berjudul "Jangan Pergi", yang diangkat dari pengalamannya menjalin hubungan jarak jauh dengan sang kekasih.

Baca juga : Salshabilla Adriani Kisahkan Pengalaman LDR lewat Lagu Barunya

Sebenarnya, kata Salsa, ia berencana untuk melepas album terbaru setelah dua singelnya lebih dulu dirilis. Dua singel Salsa tersebut adalah "Malaikat Baik" dan "Cerita Kita".

"Lagu ini sudah terlanjut terceplos di media sosial. Dan banyak banget orang minta, awal rencananya album, tapi UN sudah kurang satu bulan, makanya keluarin satu singel dulu," kata dia.

Salsa akan langsung mengebut pengerjaan materi-materi lagunya setelah urusan pendidikannya rampung. Ia akan dibantu oleh produser Pika Iskandar, yang pernah membantunya dalam pengerjaan singel ketiga.

"Pengin album secepatnya (rilis)," kata pemain film London Love Story 2 tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com