Salshabilla Adriani Garap Album Perdana Usai Ujian Nasional - Kompas.com

Salshabilla Adriani Garap Album Perdana Usai Ujian Nasional

Kompas.com - 14/03/2018, 09:00 WIB
Salshabilla Adriani dalam wawancara di sela press screening film Ghost di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Salshabilla Adriani dalam wawancara di sela press screening film Ghost di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Begitu ujian nasional selesai, artis peran Salshabilla Adriani (18) berencana untuk memproduksi album perdana.

"Nanti selesai ujian nasional aku mau bikin album. Insya Allah akhir tahun (2018)," ujar Salsa dalam sebuah acara di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Salsa sendiri baru melepas singel ketiga yang berjudul "Jangan Pergi", yang diangkat dari pengalamannya menjalin hubungan jarak jauh dengan sang kekasih.

Baca juga : Salshabilla Adriani Kisahkan Pengalaman LDR lewat Lagu Barunya

Sebenarnya, kata Salsa, ia berencana untuk melepas album terbaru setelah dua singelnya lebih dulu dirilis. Dua singel Salsa tersebut adalah "Malaikat Baik" dan "Cerita Kita".

"Lagu ini sudah terlanjut terceplos di media sosial. Dan banyak banget orang minta, awal rencananya album, tapi UN sudah kurang satu bulan, makanya keluarin satu singel dulu," kata dia.

Salsa akan langsung mengebut pengerjaan materi-materi lagunya setelah urusan pendidikannya rampung. Ia akan dibantu oleh produser Pika Iskandar, yang pernah membantunya dalam pengerjaan singel ketiga.

"Pengin album secepatnya (rilis)," kata pemain film London Love Story 2 tersebut.


Komentar
Close Ads X