Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

K.A.R.D: Kami ke Indonesia untuk Tujuan Mulia

Kompas.com - 30/11/2018, 21:48 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup co-ed asal Korea Selatan K.A.R.D tampil atraktif dalam konser amal untuk Palu, Sigi, dan Donggala yang digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

Grup yang dihuni J.Seph, B.M, Somin dan Jiwoo ini membuka penampilan dengan lagu "Ride On The Wind".

Tanpa banyak kata, K.A.R.D langsung menari mengikuti alunan musik yang mereka nyanyikan dengan apik.

"Hello kami adalah K.A.R.D. Kami ke sini untuk keempat kalinya. Kami ke sini untuk tujuan mulia buat amal. Bukan cuma kami tapi kalian semua yang ada di sini," ucap J.Seph usai membawakan lagu kedua berjudul "Don't Recall".

Baca juga: Untuk Saweran Persaudaraan Donggala dan Palu, Iwa K Nge-rap Diiringi Musik Akustik

Mewakili rekan-rekannya, J.Seph mengaku sangat senang bisa tampil di depan para penggemar di Indonesia. Ia merasa para penonton sangat berkesan karena begitu antusias menyaksikan penampilan K.A.R.D.

"Sangat mengesankan berada di sini. Terima kasih sudah mau datang ke sini. Kita masih punya dua lagu lagi. Indonesia kamu mau dengar lagu berikutnya? Ayo nikmati," ucap J.Seph sambil mengangkat tangannya.

Dalam penampilan tersebut K.A.R.D membawakan empat lagu, mereka tampil setelah penampilan pembuka dari grup K-Pop pendatang baru seperti Purple Beck, Kite, Flashe, dan Dongriz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com