Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha Tambayong Ingin Fokus Lagi di Dunia Musik

Kompas.com - 02/12/2018, 21:18 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mikha Tambayong (24) mengatakan ingin kembali fokus menggeluti dunia musik yang pernah ia jalani.

Mikha pernah mengeluarkan sebuah album berjudul Bekas Pacar pada tahun 2010. Selain itu juga sudah merilis beberapa singel, di antaranya "Senandung Bumi", "Kinara", serta "Berpisah Itu Mudah" yang merupakan hasil kolaborasi dengan Rizky Febian.

"Kalau sekarang aku pengin fokusnya ke nyanyi sih, karena kemarin aku sudah sempat keluarin singel duet, tapi ini aku memang lagi mau fokus dengan singel sendiri," ucap Mikha usai tampil dalam peluncuran singel Harvey Malaihollo di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Mikha mengatakan beberapa tahun terakhir ia meninggalkan dunia musik karena harus berfokus pada hal lain, termasuk pendidikan.

"Karena kemarin pas waktu kuliah aku vakum, terus sudah balik (ke dunia hiburan), lagi banyaknya ngambil film yang banyak, jadi sampai nyanyinya agak terlupakan. Bukan terlupakan sih tetapi prioritasnya film dulu," ucap Mikha.

Mikha sebenarnya berencana merilis singel tahun ini. Namun karena banyak kendala renanca itu pun tertunda.

"Cuma untuk akhir tahun ini sudah banyak ada kegiatan-kegiatan yang lainnya. Jadi mungkin itu di tahun depan," ungkap Mikha.

Baca juga: Mikha Tambayong Terpengaruh Musik Harvey Malaihollo sejak Kecil

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com