Mikha Tambayong Terpengaruh Musik Harvey Malaihollo sejak Kecil

Kompas.com - 02/12/2018, 20:48 WIB
Artis peran Mikha Tambayong saat ditemui usai tampil dalam peluncuran singel I Am Still Here milik Harvey Malaihollo di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Mikha Tambayong saat ditemui usai tampil dalam peluncuran singel I Am Still Here milik Harvey Malaihollo di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mikha Tambayong menjadi salah satu penampil dalam sebuah tribute untuk Harvey Malaihollo yang berjudul Pesan Cinta untuk Seorang Macan Festival di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Dalam acara itu, Mikha Tambayong membawakan dua lagu milik Harvey yang merupakan pamannya sendiri.

Perempuan berusia 24 tahun ini mengaku bahwa dirinya sejak kecil telah dipengaruhi oleh berbagai lagu milik Harvey.

"Sebenarnya memang aku sudah dengarin lagu Om Harvey dari kecil ya, maksudnya sudah ter-influence lagu Om Harvey dari kecil. Jadi semua lagunya pasti aku tahu," ucap Mikha saat ditemui usai acara.

Mikha mengaku mendapat banyak pelajaran dari Harvey terkait dunia tarik suara yang kini ingin ia jalani.

"Dari kecil, salah satu orang yang memang tempat aku untuk belajar musik tuh sebenarnya om Harvey, karena beliau melihat aku dari kecil sudah suka, sudah punya passion di musik," ucap Mikha.

"Terus beliau melihat aku sudah ada minat gitu, bilang 'kayaknya ini anak nih bisa nanti untuk masuk di dunia musik," sambungnya.

Baca juga: Rayakan 45 Tahun Bermusik, Harvey Malaihollo Rilis Singel I Am Still Here



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X