Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Richard Kyle: Jessica Iskandar Perempuan Paling Lembut yang Kukenal

Kompas.com - 02/12/2018, 21:50 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada beberapa kata yang digunakan artis peran Richard Kyle untuk menggambarkan sosok kekasihnya, Jessica Iskandar. Sifat-sifat itulah yang membuatnya mantap menjalin kasih dengan ibu satu anak itu.

"Apa ya, ya kan banyak hal enggak cuman satu. Salah satunya, dia gentle, baik kan, dia lembut. Dia wanita yang paling lembut yang aku kenal," kata Jessica saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12/2018).

Sang kekasih, Jessica atau yang biasa disapa Jedar, juga memiliki alasan untuk membuka hati kepada Richard.

"Karena aku merasa aman. Ha ha ha. Iya kan soalnya ngerasa ada yang jagain, sayangin, perhatiin, nanyain, jadi rasanya kayak aman," papar Jessica.

Ia merasa semakin mantap ketika melihat Richard bisa akrab dengan putranya, El Barack Alexander.

"Yang bisa aku lihat itu ya cara dia dekat sama anak aku, terus cara dia ambil hati anak aku. Kan anak aku juga bukan yang gampang dekat. Ketika aku lihat anak aku nyaman itu bikin aku tenang, bahagia," ungkap Jedar.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar mulai berpacaran sejak akhir Mei 2018 lalu. Awalnya mereka menyembunyikan hubungan itu.

Namun beberapa kali warganet memergoki mereka datang bersama ke sebuah acara. Foto-foto mereka berdua beredar di media sosial.

Baru pada Agustus lalu mereka mulai terbuka. Jessica dan Richard sudah memproklamasikan hubungan cinta mereka di media sosial masing-masing. Mereka mengunggah foto berdua atau bahkan bersama putra tunggal Jessica, El Barack Alexander.

Baca juga: Jessica Iskandar Terharu Anaknya Panggil Richard Kyle Ayah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com