Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha Tambayong Ingin Ikuti Jejak Harvey Malaihollo

Kompas.com - 02/12/2018, 21:56 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mikha Tambayong ingin mengikuti jejak karier penyanyi senior Harvey Malaihollo dalam bermusik.

Mikha melihat Harvey adalah sosok penyanyi Tanah Air yang memberi banyak kontribusi dan perubahan pada belantika musik Indonesia.

"Jadi kalau ngikutin jejak pastilah, karena beliau (Harvey Malaihollo) sudah sukses, sudah jadi bagian dari musik Indonesia, pasti saya mau ikutin jejaknya," ucap Mikha saat ditemui usai tampil dalam peluncuran singel terbaru Harvey Malaihollo di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Bahkan, kata Mikha, ia banyak mengetahui soal musik dari Harvey yang juga pamannya.

"Aku tahu (musik) dari Om Harvey, makanya sampai sekarang aku lebih banyak dengarin musik-musik zaman dulu. Karena aku sangat terekspos sama musik-musik zaman dulu sampai sekarang gitu,"

Kendati ingin mengikuti jejak Harvey sebagai penyanyi, Mikha mengatakan bahwa ia tak meninggalkan dunia film yang juga ia jalani saat ini.

"Pasti aku tetap lakuin dua-duanya, karena keduanya sudah menjadi lifestyle aku ya. Selain nyanyi, aku juga sangat enjoy dunia akting," ungkap Mikha.

Baca juga: Mikha Tambayong Ingin Fokus Lagi di Dunia Musik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com