Mikha Tambayong Ingin Fokus Lagi di Dunia Musik

Kompas.com - 02/12/2018, 21:18 WIB
Artis peran Mikha Tambayong saat ditemui usai tampil dalam peluncuran singel I Am Still Here milik Harvey Malaihollo di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Mikha Tambayong saat ditemui usai tampil dalam peluncuran singel I Am Still Here milik Harvey Malaihollo di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mikha Tambayong (24) mengatakan ingin kembali fokus menggeluti dunia musik yang pernah ia jalani.

Mikha pernah mengeluarkan sebuah album berjudul Bekas Pacar pada tahun 2010. Selain itu juga sudah merilis beberapa singel, di antaranya "Senandung Bumi", "Kinara", serta "Berpisah Itu Mudah" yang merupakan hasil kolaborasi dengan Rizky Febian.

"Kalau sekarang aku pengin fokusnya ke nyanyi sih, karena kemarin aku sudah sempat keluarin singel duet, tapi ini aku memang lagi mau fokus dengan singel sendiri," ucap Mikha usai tampil dalam peluncuran singel Harvey Malaihollo di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Mikha mengatakan beberapa tahun terakhir ia meninggalkan dunia musik karena harus berfokus pada hal lain, termasuk pendidikan.

"Karena kemarin pas waktu kuliah aku vakum, terus sudah balik (ke dunia hiburan), lagi banyaknya ngambil film yang banyak, jadi sampai nyanyinya agak terlupakan. Bukan terlupakan sih tetapi prioritasnya film dulu," ucap Mikha.

Mikha sebenarnya berencana merilis singel tahun ini. Namun karena banyak kendala renanca itu pun tertunda.

"Cuma untuk akhir tahun ini sudah banyak ada kegiatan-kegiatan yang lainnya. Jadi mungkin itu di tahun depan," ungkap Mikha.

Baca juga: Mikha Tambayong Terpengaruh Musik Harvey Malaihollo sejak Kecil



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X