Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karakter Dimas Anggara Lebih Dewasa di Magic Hour: The Series 2

Kompas.com - 03/12/2018, 16:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lanjutan kisah perjalanan cinta Raina dan Rangga akan kembali hadir dalam serial Magic Hour: The Series 2. Artis peran Dimas Anggara mengatakan, karakter Rangga yang dia perankan akan lebih dewasa dibandingkan dengan cerita musim pertamanya.

Hal itu dikatakan Dimas dalam wawancara ekslusif dengan Kompas.com di Kantor Iflix Indonesia, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

"Iya yang kedua sama sebenernya, cueknya juga ada. Cuma di season kedua ini sifatnya Rangga dia lebih mature, lebih dewasa sih," kata Dimas.

Baca juga: Karakakter Yunita Siregar dalam Magic Hour: The Series 2 Akan Berubah

"Dia lebih memikirkan orang lain, enggak hanya diri sendiri. Dia mulai berpikir tentang orang yang ada di sekitarnya juga, lebih care," sambungnya.

Dalam serial yang pertama, Rangga digambarkan sebagai sosok pria yang cuek dan egois. Rangga juga berselingkuh dengan Mitha (Yunita Siregar) saat menjalani hubungan jarak jauh dengan Raina (Michelle Ziudith).

Suami artis Nadine Chandrawinata itu menambahkan, kali ini Rangga akan menunjukkan kepeduliannya dengan keluarga dan orang-orang di sekitarnya

"Karena memang sebenarnya di hatinya Rangga dia itu orangnya sangat peduli, cuma di pertama dia enggak tunjukin. Nah di sini dia nunjukin kalau dia peduli dengan keluarga, orang-orang di sekitarnya," tambah Dimas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com