Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gagal Bermusik Jadi Alasan Dimaz Andrean Banting Setir Geluti Profesi DJ

Kompas.com - 04/12/2018, 17:04 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimaz Andrean (31) kini fokus menggeluti profesi DJ. Dimaz mengungkapkan bahwa ia terjun ke bidang ini karena dilatarbelakangi kegagalannya dalam berkarier sebagai pemain band.

"(karena) Kegagalan band saya di Nagaswara. Banyak kepala dan lain-lain. Akhirnya gimana ya biar tetap main musik dan sendiri. Ya akhirnya nge-DJ," ungkap Dimaz saat ditemui dalam kompetisi bartender Royal Brewhouse di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Menurut Dimaz, profesi DJ yang ditekuninya sejak tahun 2008 tersebut tak akan menghambatnya untuk tetap berkarier dalam sinetron.

Baca juga: Gara-gara El, Cinta Dimaz Andrean Ditolak 143 Kali

"(awal jadi DJ) Hobi yang menghasilkan. Ya jadi diterusin, tapi tetap di sinetron, film," ungkap Dimaz.

Selain itu, Dimaz mengakui bahwa setelah berprofesi sebagai DJ, ia mulai menyukai aksi bartender saat bergelut dengan pekerjaannya. Hal itu pula yang membuatnya ingin tampil sebagai DJ dalam acara bartender competition Royal Brewhouse 2018.

"Beberapa kali (hadiri kompetisi bartender). (suka lihat) Juggling-nya kali ya yang menarik walaupun sudah sering lihat," ungkap Dimaz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com