Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Diwarnai Air Mata

Kompas.com - 05/12/2018, 07:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber People

KOMPAS.com -- Pernikahan aktris Priyanka Chopra dan penyanyi Nick Jonas tak cuma diselimuti kemeriahan dan kemegahan seperti yang terlihat dalam foto-fotonya.

Ada juga momentum-momentum haru yang mewarnai hari bahagia mereka itu. Salah satunya, detik-detik ketika Chopra akan mengikat janji suci pernikahan dengan Jonas.

“Air mata saya tumpah, semuanya air mata," kata Chopra yang membawa buket tuberoses, bunga kesukaannya, yang dirancang oleh Jenya Flowers.

“Saya tak bisa menahannya (tangisan). Saya pikir saya gugup dan takut. Tapi begitu tirai dibuka dan saya melihat wajahnya (Jonas), seperti semuanya beres dan saya tahu saya membuat keputusan terbaik dalam hidup saya," tambahnya.

Perasaan yang sama juga dirasakan Jonas. Hari itu merupakan saat-saat yang emosional baginya.

"Emosi-emosi semakin tinggi selama upacara, saya pikir terutama selama pernikahan (berkonsep) Barat untuk saya," katanya.

“Kau tahu kau memikirkan seluruh hidupmu tentang momen itu. Sejujurnya, saya tidak bisa membayangkan pernikahan ini akan sempurna, sangat emosional," imbuh Jonas.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada hari pernikahan mereka.Instagram/ Priyanka Chopra Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada hari pernikahan mereka.
Jonas dan Chopra menikah di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan, Sabtu (1/12/2018). Pemberkatan pernikahan mereka dipimpin oleh ayah Nick Jonas, Paul Kevin Jonas Sr.

Setelah mereka bertukar janji lagi dalam pernikahan Hindu yang mewah pada Minggu (2/12/2018), Jonas dan Chopra mengakhiri akhir pekan dengan Bidaai, ritual pernikahan di mana keluarga Chopra memberkati kehidupan barunya dengan Jonas.

"Sungguh luar biasa menemukan kesamaan antara keyakinan kami dan mencari tahu cara memadukannya dengan cara yang penuh hormat dan bermakna," ucap Chopra.

Jonas-lah yang menyarankan agar mereka melakukan dua konsep upacara di India untuk merayakan latar belakang mereka yang berbeda.

"Ini membuat hatiku meleleh. Dapat memiliki dua pernikahan besar, di India, dengan keluarga dan teman terdekat kami adalah hal yang luar biasa istimewa," ujar Chopra.

Baca juga: PETA Kecam Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com