Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Priyanka Chopra Kenakan Kerudung Pengantin Sepanjang 22 Meter

Kompas.com - 05/12/2018, 12:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber People

KOMPAS.com -- Aktris Bollywood Priyanka Chopra tampil anggun dalam balutan gaun putih high-neck rancangan Ralph Lauren pada hari pernikahannya dengan Nick Jonas di India, pekan lalu.

Dari kanal YouTube People TV, Chopra terlihat berjalan ke arah altar di halaman Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan. Salah satu yang menarik perhatian dari penampilan Chopra hari itu adalah veil atau kerudung pengantin yang ia kenakan.

Priyanka Chopra dalam balutan gaun rancangan Ralph Lauren berjalan ke altar dengan didampingi ibunya, Madhu.People TV Priyanka Chopra dalam balutan gaun rancangan Ralph Lauren berjalan ke altar dengan didampingi ibunya, Madhu.
Penutup kepala yang terbuat dari kain tulle itu memiliki panjang 75 kaki atau setara dengan 22 meter.

Saking panjangnya, kerudung itu harus dipegangi oleh enam orang selama Chopra berjalan didampingi ibundanya, Madhu.

Kain penutup kepalanya itu dibentangkan dari beberapa sisi sehingga tampak megah saat Chopra melangkah menemui pengantin prianya.

Penutup kepala pengantin yang dikenakan Priyanka Chopra dipegangi enam orang.People TV Penutup kepala pengantin yang dikenakan Priyanka Chopra dipegangi enam orang.
Dalam pemberkatan pernikahan mereka dengan konsep Barat itu, Chopra dan Jonas mengundang 225 tamu, termasuk saudara Jonas Kevin (bersama istrinya Danielle), Joe (dengan tunangannya aktris Sophie Turner), dan Frankie bersama dengan saudara Chopra, Siddharth.

Baca juga: Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Diwarnai Air Mata

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com