Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nova Eliza Jadi Ibu Depresi dalam Film Silam

Kompas.com - 05/12/2018, 16:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nova Eliza ikut bermain dalam film horor Silam yang diproduksi MD Pictures. Nova berperan sebagai Vina, seorang ibu anak satu yang depresi setelah suaminya meninggal dunia.

"Di film ini saya berperan sebagai Vina, mamanya Baskara. Tapi memang di sini Vina itu depresi, menariknya di situ, kenapa akhirnya aku mau ikut," kata Nova dalam jumpa pers dan screening film Silam di CGV Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Nova langsung tertarik begitu mengetahui karakter Vina yang diperankannya.

"Aku belum pernah memerankan karakter depresi seperti ini sebelumnya dan menarik karena aku juga seorang ibu," ucap Nova.

Baca juga: Nova Eliza Mulanya Ragu Terlibat dalam Film Silam

"Pasti ada masa-masa di mana merasakan kesedihan, kekosongan, apalagi ditinggal oleh suami di film itu. Jadi menarik aja," sambungnya.

Disutradarai Jose Poernomo, Silam bercerita tentang seorang anak berusia 10 tahun bernama Baskara (diperankan Zidane Khalid). Dia menjadi pelampiasan ibunya yang depresi setelah ayahnya meninggal dunia.

Hingga suatu hari, ketika Baskara kabur dari rumah, dia mengalami suatu peristiwa yang membuatnya bisa melihat banyak mahluk gaib.

Film yang dijadwalkan tayang pada 13 Desember mendatang itu turut dimeriahkan oleh Wulan Guritno, Surya Saputra dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com