Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serpihan Masa Lalu Avengers Tersembunyi dalam Trailer Captain Marvel

Kompas.com - 07/12/2018, 12:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com -- Marvel Studios baru-baru ini meluncurkan trailer terbaru untuk Captain Marvel. Dari trailer berdurasi dua menit lebih itu, ternyata tersembunyi sesuatu yang berhubungan dengan film Avengers pertama. Apa itu?

Dalam trailer, Captain Marvel alias Carol Danvers (Brie Larson) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) tampaknya menjadi membajak sebuah Quinjet, pesawat canggih dengan kecepatan supersonic, dari sebuah fasilitas di padang pasir.

Kemungkinan itu adalah fasilitas Gurun Mojave, tempat yang sama di mana Fury dan krunya mempelajari Tesseract dalam film The Avengers yang disebut Proyek PEGASUS.

Hal tersebut disimpulkan dari gambar bagian sayap Quinjet yang dihiasi dengan logo Proyek PEGASUS.

Cuplikan gambar dari trailer film Captain Marvel. Trailer Captain Marvel Cuplikan gambar dari trailer film Captain Marvel.
PEGASUS adalah proyek kerja sama antara SHIELD dan NASA. Fasilitas mereka sedang dievakuasi pada saat-saat pembukaan film The Avengers ketika Tesseract mulai menunjukkan kekuatnnya yang berfluktuasi.

Benda tersebut sebenarnya adalah bagian dari Space Stone yang meneleportasi Loki ke dalam fasilitas di mana dia langsung mencuri objek itu, membunuh beberapa agen SHIELD, dan mencuci otak yang lain untuk memudahkan pelariannya.

Captain Marvel kemungkinan akan mengungkapkan bahwa Proyek PEGASUS memiliki tanggung jawab lebih banyak daripada hanya memantau sebuah artefak aneh dan kuat.

Baca juga: Trailer Kedua Dirilis, Captain Marvel Tampil Lebih Keren


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com