Trailer Kedua Dirilis, Captain Marvel Tampil Lebih Keren - Kompas.com

Trailer Kedua Dirilis, Captain Marvel Tampil Lebih Keren

Kompas.com - 04/12/2018, 11:53 WIB
Poster terbaru film Captain Marvel.Twitter/ Marvel Entertainment Poster terbaru film Captain Marvel.

KOMPAS.com -- Disney dan Marvel Studios baru saja meluncurkan trailer kedua untuk film Captain Marvel yang dibintangi aktris Brie Larson. Trailer ini diputar saat pertandingan Monday Night Football.

Trailer berdurasi dua menit lebih tersebut dibuka oleh adegan di mana Captain Marvel melawan seorang perempuan tua di gerbong kereta yang ternyata adalah Skrull Shapeshifter.

Cuplikan-cuplikan selanjutnya fokus pada Carol Danvers alias Captain Marvel yang mempertanyakan masa lalunya. Dia samar-samar mulai mengingat kehidupannya di Bumi, sebelum menjadi bagian dari Kree dan seorang pahlawan super.

Meski bagian ini sudah disinggung dalam trailer pertama, pada trailer terbaru ini elemen-elemen itu lebih diperluas dengan cara yang lebih memuaskan.

Porsi penampilan Samuel L Jackson yang memerankan karakter Nick Fury dari SHIELD juga lebih banyak di sini. Dia bahkan terlihat jauh lebih muda.

“Jadi, Skrulls adalah orang jahat? Dan kau seorang Kree, ras prajurit bangsawan?” tanya Furry kepada Danvers dalam trailer.

"Pahlawan," jawab Danvers mengoreksinya. "Pahlawan prajurit yang mulia," tambahnya.

Adegan kemudian berganti menjadi sebuah pertarungan. Danvers melakukan transformasinya sebagai Captain Marvel, mengeluarkan kekuatannya, dan beraksi hingga ke luar angkasa lengkap dengan helm andalannya.

"Saya tak akan bertarung dalam pertempuranmu, saya akan mengakhirinya," ucap Danvers pada akhir trailer.

Captain Marvel merupakan pahlawan antarbintang yang sehari-hari berprofesi sebagai pilot Angkatan Udara. DNA-nya menyatu dengan alien saat mengalami kecelakaan dan membuatnya berubah menjadi Captain Marvel.

Larson membintangi Captain Marvel bersama Jude Law, Ben Mendelsohn, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Annette Bening, dan Clark Gregg.

Captain Marvel yang mengambil latar waktu pada era 1995, disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Film ini akan tayang pada 8 Maret 2019.

Baca juga: Poster Terbaru Captain Marvel Disebut Mirip Transformasi Dragon Ball




Close Ads X