Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Big Hit Buka Suara soal Kecelakaan yang Dialami BTS di Taiwan

Kompas.com - 10/12/2018, 12:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com --  Setelah pihak promotor dan taksi yang terlibat kecelakaan bicara, giliran agensi BTS, Big Hit Entertainment, yang buka suara. Big Hit menyebut bahwa yang dialami artis mereka di Taiwan hanyalah insiden kecil.

Sebelumnya, BTS mengalami kecelakaan mobil di Taiwan, Minggu (9/12/2019) malam. Insiden itu terjadi usai konser kedua mereka untuk tur dunia Love Yourself di Taoyuan, Taiwan.

“Setelah BTS menyelesaikan konser mereka di Taiwan dan dalam perjalanan ke penginapan mereka, mobil mereka mengalami tabrakan kecil," ucap salah satu sumber dari Big Hit.

"Tidak ada member yang mengalami cedera dan mereka kembali ke hotel dengan aman, jadi tidak ada masalah dengan jadwal mereka," tambah agensi tersebut.

Boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh orang itu memulai tur dunia Love Yourself mereka di Seoul pada 25 dan 26 Agustus 2018.

Rencananya mereka akan lanjut tampil di Jepang pada 12 Desember dan di Hong Kong pada 14 Desember untuk acara Mnet 2018 MAMA.

Baca juga: Pihak Taksi Taiwan Salahkan Cara Berkendara Rombongan BTS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com