Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NASA Merespons "Serius" Permintaan Fans Film Avengers: Endgame

Kompas.com - 10/12/2018, 15:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com -- Permintaan para penggemar film Avengers: Endgame benar-benar mendapat respons dari NASA (National Aeronautics and Space Administration). Mereka sebelumnya membanjiri akun Twitter @NASA agar mau menyelamatkan Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) yang sedang tersesat di angkasa.

Dalam trailer Endgame, Stark terlihat sendirian dan terapung-apung di angkasa dengan makanan dan oksigen yang semakin menipis.

Setelah permintaan yang seakan-akan serius dari penggemar, akun Twitter resmi Badan Penerbangan dan Antariksa AS itu memberikan saran penyelamatan Stark yang juga seolah-olah serius kepada Marvel.

"Hai @Marvel, kami mendengar tentang Tony Stark. Seperti yang kita ketahui, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mendengarkan dalam kontrol misi untuk "@Avengers, kami memiliki masalah"," tulis @NASA.

"Tetapi jika dia tidak dapat berkomunikasi, maka kami menyarankan tim darat menggunakan semua sumber daya yang ada untuk memindai langit guna mencari anggota kalian yang hilang," tambahnya.


Sebelumnya, beberapa pengguna Twitter mengirimkan "pesan darurat"kepada NASA untuk membantu mereka menyelamatkan Tony Stark.

"Halo Mr @ NASA bisa tolong selamatkan Tony Stark dia terjebak di suatu tempat di luar angkasa dan persediaan makanan dan airnya habis empat hari yang lalu kadar oksigennya semakin menipis KITA TIDAK TAHU BERAPA LAMA LAGI WAKTUNYA SEBELUM DIA PINGSAN, TOLONG," tulis seorang warganet.

"Kalian harus menyelamatkan tooooony !! @ NASA #AvengersEndgame #AvengersEndgametrailer #TonyStark #ironman," tulis yang lainnya.

Baca juga: Fans Avengers Serbu Twitter NASA Minta Selamatkan Tony Stark

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com