Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Danur 3, Risa Saraswati Ajukan Permintaan dari Lima Hantu Anak

Kompas.com - 11/12/2018, 12:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penulis novel Risa Saraswati (33) mengungkapkan ke media dan publik bahwa film horor Danur 3 atauSunyaruri, akan dirilis pada 2019.

Untuk film tersebut, Risa mengatakan bahwa kepada pihak MD Pictures, yang memproduksi film itu, ia mengajukan permintaan dari lima hantu anak yang dikisahkan dalam film-film horor Danur.

"Yang saya tahu, yang akan rilis tahun depan baru Sunyaruri, ya Danur 3. Belum tahu yang lainnya apa," kata Risa ketika ditemui setelah jumpa pers dan screening film Silam di CGV Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Orang kan belum tahu Sunyaruri itu apa. Sebenarnya itu buku ketiga dari (novel seri) Danur," lanjutnya.

Baca juga: Setelah Danur Sukses, Risa Saraswati Dapat Tawaran Menggiurkan

"Itu saya juga minta sama MD, Danur 3 saya pengin anak-anak itu lebih banyak (muncul). Ya, karena ini memang cerita mereka. Mereka sempet, 'Ini kenapa lebih banyak ceritain si wanita jelek (hantu Asih)," tutur Risa.

Lima hantu anak dalam film-film Danur adalah Peter, William, Janshen, Hans, dan Hendrick.

Baca juga: Risa Saraswati Senang Bisa Jadi Bagian dari Bangkitnya Film Horor

Danur merupakan film garapan MD Pictures, yang ceritanya merupakan hasil adaptasi dari isi novel seri karya Risa Saraswati. Novel trilogi tersebut terdiri dari Danur, Maddah, dan Sunyaruri.

Telah diberitakan, 16 buku karya Risa Saraswati akan difilmkan oleh MD Pictures. Enam dari film-film itu sudah dirilis, yakni Danur, Maddah, Asih, Rasuk, Ananta, dan yang terbaru, Silam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com