Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun, Kang Daniel Traktir Fans dengan 400 Gelas Minuman Hangat

Kompas.com - 11/12/2018, 12:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com -- Kang Daniel, salah satu member dari boyband Wanna One genap berusia 22 tahun pada Senin (10/12/2018).

Menandai ulang tahunnya itu, Daniel menyiapkan 400 gelas minuman hangat untuk penggemarnya yang datang ke Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018.

"Kalian semua yang mengucapkan selamat kepada Daniel pada hari ulang tahunnya, terima kasih kepada semua penggemar," tulis akun Twitter resmi Wanna One pada Minggu (9/12/2018).

"Daniel menyiapkan minuman! Kami akan membagikan nomor antrean ke 400 orang berdasarkan urutan kedatangan pertama. Minuman bisa diambil pukul 02.00 siang di dua kafe (untuk 200 orang pertama)," tambah akun itu.

Menurut Reddit, nomor antrean tersebut habis dalam setengah jam. Penggemar yang memiliki nomor antrean bisa mengambil minuman gratis itu di dua kafe yang bertuliskan "Daniel is treating".


Ketika pengambilan minuman itu berlangsung, Daniel tiba-tiba muncul di salah satu kafe. Dia mengatakan kepada penggemar bahwa awalnya ingin memesan sebuah truk kopi, namun itu sulit karena masalah area publik.

Lokasi kafe tersebut berada tepat di dekat lokasi penyelenggaraan MAMA 2018.

Wanna One sendiri tampil di panggung MAMA Premier 2018 yang berlangsung di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, dengan membawakan “1x1=1 (To Be One)".

Baca juga: Kang Daniel Wanna One Habiskan Rp 156,9 Juta pada Hari Ulang Tahunnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com