Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marion Jola Berkaca-kaca Bertemu Kang Daniel Wanna One di MAMA Korea

Kompas.com - 10/12/2018, 17:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pendatang baru Marion Jola tak bisa menyembunyikan rasa terharunya ketika akhirnya bertemu salah satu idolanya, Kang Daniel "Wanna One", dalam Mnet Asian Music Awards (MAMA) Premier 2018.

Marion dijadwalkan tampil di MAMA Premier 2018 yang berlangsung di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, pada hari ini, Senin (10/12/2018).

"Tadi waktu aku mau run through (latihan), tahu siapa di belakang aku? Ada Kang Daniel, lari-lari, di belakang, terus ngobrol sama siapa pun," kata Marion melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya, @lalamarionmj, seperti dikutip Kompas.com, Senin sore.

"Dream come true, di Wanna One my favorite is Kang Daniel," sambungnya dengan mata berkaca-kaca sambil memegang kepalanya.

Insta Story akun Instagram Marion Jola.Instagram/Marion Jola Insta Story akun Instagram Marion Jola.
Finalis Indonesian Idol 2018 ini kemudian berjanji untuk membagikan cerita pengalamannya bertemu Kang Daniel lewat vlog-nya nanti.

"Kang Daniel guys!!! Uri eye smile fairy. Nanti aku ceritain di vlog yea," tulis Marion masih di fitur Insta Story-nya.

Selain Kang Daniel yang hari ini berulang tahun ke-22, Marion juga bertemu dengan aktor Jung Hae In yang dikenal lewat seri drama Goblin dan While Were You Sleeping. Jung Hae In akan menjadi pemandu acara MAMA 2018.

"Terus karena baru diingetin my oppa, aku tadi habis red carpet, sebelum aku banget, itu ada Jung Hae In. Jung Hae In di depan aku," ucap Marion sambil tersenyum.

Tahun ini, MAMA akan dihelat di tiga negara. Dikutip dari akun Instagram @mnet_mama, Rabu (14/11/2018), para penampil MAMA 2018 di Korea di antaranya Wanna One, Haon, Stray Kids, Kim Dong Han, The Boyz, IZ*ONE, (G)I-idle, Loona, serta Fromis-9.

Setelah Korea, bakal digelar pula MAMA Fans' Choice di Saitama Super Arena di Jepang (12 Desber) kemudian berlanjut ke AsiaWorld-Expo Arena di Hongkong (14 Desember).

Untuk acara di Hong Kong, ada dua boyband Korea yang nantinya tampil. Mereka adalah Bangtan Boys atau BTS dan Wanna One. Sementara dalam MAMA Fans' Choice di Jepang, penampilnya adalah BTS, IZ*ONE, dan TWICE.

Baca juga: Marion Jola Akan Berbagi Panggung dengan Wanna One di MAMA 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com