Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Vicky Prasetyo Beberkan Fakta Nikah Siri Kakaknya dan Angel Lelga

Kompas.com - 13/12/2018, 13:59 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sidang perceraian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali digelar dengan agenda pemeriksaan saksi dan pembuktian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Kamis (13/12/2018).

Adik kandung Vicky, Bebi Gabriella, yang menjadi salah satu saksi mengungkap bahwa kakaknya sudah menikah siri dengan Angel Lelga sebelum menikah secara resmi pada 9 Februari 2018.

"Karena sudah disumpah, (beri keterangan) memang apa adanya semua dari awal, dari perjalanan nikah siri (Angel dan Vicky), nikah kantor (resmi), sampai kemarin penggerebekan itu ya. Kami harus cerita semua apa adanya, sama kronologinya diceritain," ucap Bebi saat ditemui usai sidang.

Menurut Bebi, pernikahan siri Vicky dan Angel berlangsung tiga bulan sebelum merek menikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

"(Nikah siri) November 2017. Terus ditanya setelah nikah siri tinggal di mana, setelah nikah kantor (resmi) tinggal di mana gitu, ya terus pisah rumah kapan, kejadian ributnya tuh kisaran bulan apa, sejak kapan," ungkap Bebi.

Sidang perceraian lanjutan Angel dan Vicky akan kembali digelar pada 20 Desember mendatang, masih dengan agenda pemeriksaan saksi dan pembuktian.

Baca juga: Kuasa Hukum: Angel Lelga Trauma akibat Penggerebekan oleh Vicky Prasetyo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com