Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Visum Angel Lelga Akan Keluar Minggu Depan

Kompas.com - 13/12/2018, 15:46 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Anwar Pakpahan, mengatakan bahwa hasil visum Angel Lelga akan keluar pada minggu depan.

Hasil visum tersebut berkaitan dengan laporan yang dilayangkan Vicky kepada Angel atas dugaan perzinaan yang dilakukan oleh istrinya itu.

Menurut Anwar, informasi hasil tersebut ia ketahui setelah menerima surat hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian yang menangani laporan Vicky terhadap Angel.

"SPHP (Surat Pemberitahuan Hasil Pemeriksaan) kita sudah terima, mungkin minggu depannya akan keluar hasil forensik visum dari Angel Lelga," ungkap Anwar saat ditemui usai menghadiri sidang perceraian lanjutan Vicky dan Angel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Kamis (13/12/2018).

Baca juga: Adik Vicky Prasetyo Beberkan Fakta Nikah Siri Kakaknya dan Angel Lelga

Menurut Anwar, hasil visum tersebut akan menjadi titik terang dari laporan dugaan perzinaan yang dilayangkan oleh Vicky kepada Angel pada bulan lalu.

"Mudah-mudahan setelah dapat hasil, kita mungkin akan preskon untuk memperlihatkan bahwa hasil Angel apakah benar," ungkap Anwar.

"Jelas ya bahwa sudah dimintai keterangan itu dokter Fiat Endah Safitri itu sebagai dokter forensik yang menilai hasil visumnya seperti itu, artinya apabila dimintai keterangan ahli artinya visum itu sudah ada," sambungnya.

Sementara pihak Angel, balik melaporkan Vicky terkait penggerebekan yang dilakukan oleh suaminya tersebut dengan dugaan pengerusakan dan masuk pekarangan tanpa izin pada akhir November lalu.

Baca juga: Vicky Prasetyo Bantah Masalah Rumah Tangganya Rekayasa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com