Adik Vicky Prasetyo Beberkan Fakta Nikah Siri Kakaknya dan Angel Lelga

Kompas.com - 13/12/2018, 13:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sidang perceraian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali digelar dengan agenda pemeriksaan saksi dan pembuktian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Kamis (13/12/2018).

Adik kandung Vicky, Bebi Gabriella, yang menjadi salah satu saksi mengungkap bahwa kakaknya sudah menikah siri dengan Angel Lelga sebelum menikah secara resmi pada 9 Februari 2018.

"Karena sudah disumpah, (beri keterangan) memang apa adanya semua dari awal, dari perjalanan nikah siri (Angel dan Vicky), nikah kantor (resmi), sampai kemarin penggerebekan itu ya. Kami harus cerita semua apa adanya, sama kronologinya diceritain," ucap Bebi saat ditemui usai sidang.

Menurut Bebi, pernikahan siri Vicky dan Angel berlangsung tiga bulan sebelum merek menikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

"(Nikah siri) November 2017. Terus ditanya setelah nikah siri tinggal di mana, setelah nikah kantor (resmi) tinggal di mana gitu, ya terus pisah rumah kapan, kejadian ributnya tuh kisaran bulan apa, sejak kapan," ungkap Bebi.

Sidang perceraian lanjutan Angel dan Vicky akan kembali digelar pada 20 Desember mendatang, masih dengan agenda pemeriksaan saksi dan pembuktian.

Baca juga: Kuasa Hukum: Angel Lelga Trauma akibat Penggerebekan oleh Vicky Prasetyo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.