Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Sedang Bekerja Saat Rumahnya Dilempar Batu

Kompas.com - 18/12/2018, 19:04 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengatakan, bahwa ia sedang tak berada di rumahnya saat terjadi insiden pelemparan batu dan pesan bernada ancaman di kediamannya.

"Saya tuh ditelepon sama istri saya, saat saya sedang satu segmen lagi live di salah satu stasiun televisi. Jadi saya ditelepon sama istri saya, rumah ada yang timpuk pake batu di kamarnya Thalia," kata Ruben saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Mendengar kabar tersebut, Ruben langsung bergegas pulang.

"Jadi saya bilang jangan diapa-apain dulu, tunggu saya pulang saya bilang. Setelah satu segmen saya pulang ke rumah. Ada batu itu, terus di sebelah batu itu ada gumpalan kertas berbungkus plastik itu. Dibuka sama asisten rumah saya, ya tulisannya seperti itu (ancaman), " ujarnya.

Baca juga: Rumahnya Dilempari Batu, Ruben Onsu dan Keluarga Shock

Sayangnya Ruben enggan mengungkapkan isi pesan ancaman tersebut.

"Saya tidak akan berbicara panjang lebar, karena saya sudah melaporkan ke Polsek Pesanggrahan. Jadi semua barang bukti langsung olah TKP tadi malam," ungkap Ruben.

Sebelumnya rumah Ruben dilempar batu oleh orang tak dikenal pada Senin (17/12/2018). Pelemparan itu terjadi pukul 23.25 WIB.

Bersama batu yang dilemparkan, pelaku juga mengirimkan pesan bernada ancaman. Saat ini kejadian tersebut sudah dilaporkan Ruben ke Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Dapat Ancaman, Ruben Onsu Merasa Tak Pernah Punya Musuh

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com