Rumahnya Dilempari Batu, Ruben Onsu dan Keluarga Shock

Kompas.com - 18/12/2018, 10:20 WIB
Ruben Onsu dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018). KOMPAS.com/ Tri SusantoRuben Onsu dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu dan keluarga merasa shock setelah rumah mereka dilempari batu oleh orang tak dikenal, Senin (17/12/2018).

"Pasti mereka shock semua," kata kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang saat dihubungi wartawan, Selasa (18/12/2018).

Ruben yang malam tadi langsung membuat laporan ke Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, bahkan bertanya pada polisi terkait keselamatan keluarganya.

"Sampai-sampai ada pertanyaan dari Ruben ke polisi, malam ini aman enggak di rumah? Apakah perlu mengungsi? Tapi pak polisi bilang, pelaku enggak mungkin datang lagi malam ini," kata Minola.

Baca juga: Batu yang Dilempar ke Rumah Ruben Onsu Mengenai Kamar Putrinya
Menurut polisi, pelaku sengaja melakukan hal itu untuk menakut-nakuti keluarga Ruben.

"Itu sebagai bentuk shock therapy, intimidasi, hanya teror untuk memunculkan rasa takut," jelasnya.

Sebelumnya rumah Ruben dilempar batu oleh orang tak dikenal pada Senin (17/12/2018). Pelemparan itu terjadi pukul 23.25 WIB.

Bersama batu yang dilemparkan, pelaku juga mengirimkan pesan bernada ancaman. Saat ini kejadian tersebut sudah dilaporkan Ruben ke Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X