Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kali Ini Giliran Cantika GAC yang Digandeng Adrian Khalif

Kompas.com - 19/12/2018, 15:38 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Adrian Khalif bersiap untuk merilis singel ketiganya yang berjudul "Take Care". Dalam proyek bermusiknya kali ini, Adrian akan berkolaborasi dengan vokalis grup GAC, Cantika Abigail.

"Cantika Abigail, penyanyi kelahiran tahun 1993 ini tidak hanya akan bernyanyi bersama Adrian, namun ini kali pertama Cantika akan mengisi rap dalam sebuah lagu," tulis E-Motion Entertainment, label rekaman yang memayungi Adrian, dalam siaran pers Rabu (19/12/2018).

Singel "Take Care" akan dirilis pada 21 Desember 2018 mendatang dan akan dapat didengarkan di seluruh digital music platform. Lewat akun @adriankhalif, sempat diunggah sebuah video promo "Take Care" dengan keterangan yang berbunyi, "TAKE CARE w/ @abigailcantika CANCER GANG WITH THE DRIP COME THE 21 DEC". 

Baca juga: Setelah Dipha Barus, Adrian Khalif Inginkan Glenn Fredly

"Kira-kira seperti apa ya singel 'Take Care' ini, kita tunggu kolaborasi menarik ini," demikian E-Motion Entertainment.

Adrian Khalif merupakan seorang penyanyi yang melakukan debut di industri musik Indonesia dengan singel berjudul "Made In Jakarta", di mana dalam singel perdananya itu Adrian berkolaborasi dengan DJ dan produser nomor satu di Indonesia, Dipha Barus. Singel tersebut berhasil menyabet AMI Awards 2017 kategori Karya Produksi Rap/Hiphop terbaik.

Setelah sukses dengan "Made in Jakarta", Adrian pun meluncurkan lagu "Flawless/Merona", lagi-lagi Adrian mendapatkan apresiasi yang bagus terhadap singel keduanya ini. Pada ajang Anugerah Planet Muzik 2018 di Singapura, Adrian dinobatkan menjadi Best New Artist untuk lagu yang penggarapannya dibantu oleh Marco Steffiano (Barasuara). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com