Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adrian Khalif Merayakan Hidup Lewat Lagu "Made in Jakarta"

Kompas.com - 04/09/2017, 14:40 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi pendatang baru Adrian Khalif (25) mencoba menggambarkan bagaimana perjuangan orang-orang dalam meraih mimpi-mimpinya lewat singel "Made in Jakarta".

Ia pun turut menggandeng DJ Dipha Barus untuk penggarapan lagu tersebut. Ketika ditemui Kompas.com setelah mengisi perayaan ulang tahun Indika FM ke-17 di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017), Adrian menceritakan lebih lanjut soal singelnya ini.

"Sebenarnya kan itu gue featuring Dipha Barus dan di sana gue cuma pengin jadi positive vibes sih. Dan tujuan utamanya adalah gue pengin bikin anthem yang merepresentasikan orang-orang yang lagi struggle sih," ujar Adrian.

"Kalau kalian punya mimpi, kalian harus menggapainya. Jadi ini lagu untuk orang-orang yang sedang berusaha, juga untuk orang-orang yang udah sukses, kalian harus tetap rendah hati. Jadi ini seperti perayaan akan hidup tersebut. Jakarta hanyalah sebuah simbol," sambungnya.

[Baca juga: Uniknya Dipha Barus, Nge-DJ Sambil Makan Pisang]

 

Pemilik nama lengkap Adrian Khalif Akbar Thamrin ini mengatakan, bahwa ia tak menyangka Dipha Barus bisa terlibat dalam "Made in Jakarta".

"Beberapa tahun lalu, gue emang sering punya demo kan, terus gue kasih salah satu demo gue. Dipha kayak, 'Yeah, I wanna work with this guy'. I was practically nothing," kenangnya.

"Yeah maksudnya kan Dipha Barus very selective to choose who to work with," imbuhnya.

[Baca juga: Dipha Barus hingga NCT 127 Meriahkan Spotify On Stage]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com