Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Derby Romero Sebut Orang Kaya Baru Tak Sekadar Tawarkan Komedi

Kompas.com - 19/12/2018, 16:30 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Derby Romero didapuk untuk memerankan tokoh Duta dalam film Orang Kaya Bar. Dijelaskan Derby, Duta adalah anak pertama dari Ibu (Cut Mini) dan Bapak (Lukman Sardi) yang memiliki ambisi di bidang teater.

"Berperan sebagai Duta. Duta ini anak pertama dari Cut Mini dan Lukman Sardi. Duta ceritanya mahasiswa seni mahasiswa teater. Dia punya ambisi untuk bikin mini teater yang besar, tapi cita-citanya terhambat karena masalah duit," ungkap Derby dalam wawancara khusus film Orang Kaya Baru di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (19/12/2018).

"Karena kita terlahir dari keluarga sederhana dan mau butuh dana yang besar. Nah di situ konfliknya terjadi untuk Duta," imbuhnya.

Baca juga: Derby Romero: Akting Bikin Addict

Menurut Derby, film karya sutradara Ody C Harahap ini menceritakan banyak kisah, mulai persahabatan hingga hubungan kedekatan keluarga.

"Gini, film ini kan cerita ini luas banget sih, tentang keluarga, romance, persahabatan. Jadi kalau mau nonton film ini bisa bisa bawa keluarga, pacar, istri," ungkap Derby.

Pesan yang dibawakan pun cukup dalam. Bahkan bagi Derby, beberapa adegan yang dimainkannya cukup terasa emosional.

"Selain film ini lucu dan komedi itu, film ini juga meaning full banget sama kejadian sehari-hari. Film ini juga nunjukkin ada scene yang emosional banget, meskipun akan mewek," ujar Derby.

"Jadi ini enggak cuman sekadar ketawa-ketawa doang tapi ada pesannya. Arti keluarga itu di sini sangat digali. Sangat emosional. Dan pasti bisa bikin kalian mewek," imbuhnya.

Orang Kaya Baru adalah layar lebar arahan sutradara Ody C Harahap. Film yang naskahnya ditulis oleh sutradara Joko Anwar ini menceritakan tentang keluarga tidak mampu yang akhirnya kaya mendadak.

Film yang diperankan oleh Raline Shah, Fatih Unru, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi, Verdy Sulaiman, Millane Fernandez dan Melayu Nichole ini dijadwalkan tayang pada 24 Februari 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com