Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Derby Romero Bawa Sisi Lain Dokter dalam "London Love Story 3"

Kompas.com - 03/02/2018, 11:07 WIB
Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Derby Romero menampilkan sisi lain dari seorang dokter dalam film terbarunya London Love Story 3. Jika selama ini citra dokter kaku, galak, dan serius, lain halnya dalam film ini.

"Saya berperan sebagai dokter Rio, spesialis saraf. Dia orang apa adanya, sangat real, suka jalan, hangout, sangat suka pantai, anak muda banget," ujar Derby kepada Kompas.com, Sabtu (3/2/3018).

Namun ketika di rumah sakit, sambung Derby, karakter Rio sama dengan dokter pada umumnya, yakni serius.

"Kalau ke rumah sakit, kita kan lihatnya dokter itu serius, kaku. Rio ini kalau di rumah sakit juga serius," ucap lelaki kelahiran Jakarta, 8 Juni 1990 ini menjelaskan.

Dalam proses pengambilan gambar Derby kerap gagal memerankan adegan serius karena diganggu Dimas Anggara.

Baca juga : Jadi Dokter, Derby Romero Berusaha Keras Hafalkan Istilah Medis

"Lebih dari lima kali take (adegan) karena digodain Dimas. Awalnya mulai adegan dengan becanda. Ketika semua dah pada serius, saya yang pengin ketawa sendiri," tuturnya.

Mantan artis cilik ini mengaku sudah kenal dengan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sejak lama. Sehingga proses shooting yang diambil di Bali dan Swiss begitu menyenangkan.

Keakraban itu pula yang membuat Dimas menggoda Derby.

Film London Love Story 3, mulai tayang Kamis, 8 Februari 2018. Film ini akan menjadi jawaban dari kisah cinta Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith).

Selain Dimas, Michelle, dan Derby, film yang disutradarai Asep Kusdinar ini menampilkan Amanda Rawles dan Ramzi. Kehadiran Derby sebagai Rio memberi warna baru pada cerita cinta Dave dan Caramel. 

Baca juga : Derby Romero: Istri Mau Belikan Saya Alat Anti-mengorok

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com