Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toto dan Raveena Akan Tampil di Panggung Special Show Java Jazz Festival 2019

Kompas.com - 22/12/2018, 14:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Band rock Toto dan penyanyi soul berdarah India - Amerika Raveena akan menjadi mengisi special show untuk pergelaran Java Jazz Festival yang akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 1 hingga 3 Maret 2019 mendatang.

Direktur Utama PT Java Festival Productio Dewi Gontha mengaku senang pihaknya bisa menggandeng kedua penampil tersebut.

"Kami sangat senang dengan kehadiran Toto di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 dan kami berharap orang-orang juga tidak sabar untuk menyaksikan pertunjukan yang akan menjadi once in a lifetime experience ini," ujar Dewi melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (22/12/2018).

"Begitu juga dengan Raveena, artis yang sangat bertalenta, suaranya sangat merdu dan musiknya terdengar berwarna," sambung Dewi.

Baca juga: Surat Is Pusakata untuk Payung Teduh di Panggung Java Jazz 2018

Selain mengumumkan special show, Dewi juga mengumumkan nama-nama penampil fase ketiga. Nama-nama yang termasuk dalam pengumuman fase ke 3 ini antara lain adalah Allen Hinds & L.A. Super Soul, Andien, Elfa Zulham & The Beatz Messengers, Endah N Rhesa Extended, dan Indra Aziz For Good.

Kemudian ada juga Jeff Bernat, Jeslla, Mac Ayres, Parkdrive, Saxx in the City, Teddy Adhitya, The Soulful, Tommy Pratomo, Warner Music Project feat. Andini, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini dan Trisouls, Yuri Mahatma dan Zsolt Botos.

Baca juga: Lauv Bikin Histeris Penonton Java Jazz Festival 2018

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com