Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Anak Aa Jimmy yang Jadi Korban Tsunami Banten Belum Ditemukan

Kompas.com - 24/12/2018, 10:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua anak mendiang personel grup lawak Jigo, Aa Jimmy, yang menjadi korban bencana tsunami Banten, hingga kini belum ditemukan.

Aa Jimmy bersama istrinya, Hati Nurilah, dan anak-anak mereka sedang berada di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, ketika gelombang tsunami menerjang kawasan tersebut, Sabtu (22/12/2018) sekitar pukul 21.33 WIB.

"Mohon doanya untuk ke 2 anak beliau yang saat ini masih dalam pencarian, segera ditemukan. Aamiin #prayJigo #praytanjunglesung #tsunami," tulis akun Instagram resmi Jigo, @jigoofficial, seperti dikutip Kompas.com, Senin (24/12/2018).


Akun tersebut juga menyampaikan duka atas kepergian Aa Jimmy dan istrinya dengan mengunggah dua foto jenazah yang terlah dibalut kain kafan.

"Inalillahi Wa Inailaihi rojiun, Selamat jalan AA Jimmy (Heriyanto) dan Istri. Kepergianmu dalam melaksanakan tugas/ kewajiban Insha Alloh tercatat sebagai Syuhada. Dengan menjadi akhir yang baik ( Husnul Khotimah)," tulis akun Jigo.

Sebelumnya, jenazahnya Aa Jimmy ditemukan lebih dulu di bibir pantai Tanjung Lesung. Setelah itu, datang kabar bahwa jenazah istrinya juga telah ditemukan. Namun, dalam kondisi meninggal dunia.

Jenazah pasangan suami istri ini lalu dibawa dari RSUD Serang ke kampung halaman mereka di Cianjur, Jawa Barat.

Baca juga: Manajemen Berduka Atas Kepergian Aa Jimmy dan Istri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com