Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Lucu Gempita Dapat Kado Natal dari Boy William

Kompas.com - 25/12/2018, 10:53 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel (28) mengatakan bahwa anaknya, Gempita Nora Marten, sudah mengerti perayaan Natal.

Bahkan, Gempi sudah mengerti pula bahwa setiap ada perayaan Natal, pasti akan ada kado yang ia terima.

Gisel menceritakan ketika pembawa acara Boy William memberikan kado Natal kepada Gempi.

"Kemarin itu dikasih Boy kado boneka blue pinguin. mukanya yang senang gitu. Cuma terus dia bilang 'tapi aku lebih suka yang warna pink'," ujar Gisel lalu tertawa saat dijumpai di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski warna yang didapatkan tidak sesuai selera Gempi, kata Gisel, sang anak tetap menerimanya. Pada dasarnya, Gisel mengatakan bahwa Gempi tidak pernah meminta-minta untuk diberikan kado khusus.

Baca juga: Foto Berdua Gempi, Gisel Akui untuk Persiapan Natal

"Dia enggak ada request aneh-aneh sih. Dia basic-nya anak yang baik, jadi mau apa aja. Dia menghargai apa saja yang diberikan orang. Dia mau apa aja, enggak minta aneh-aneh," kata Gisel.

"Kalau tahun lalu dia minta mainan es krim. Tapi tiap main dia selalu telepon 'Ma, aku pengin ini pengin ini'. Nawar mulu. 'Rafathar (anak Raffi Ahmad), beliin aku boleh enggak?'," sambung Gisel.

Pada perayaan Natal kali ini, Gisel mengatakan akan tetap bertemu dengan keluarga besar suaminya, Gading Marten, meski saat ini sedang berproses cerai. Hal itu dilakukan Gisel semata-mata demi mengindahkan perayaan Natal untuk Gempi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com