Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natal Tahun Ini, Agatha Chelsea Main Drama Musikal

Kompas.com - 25/12/2018, 12:36 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Agatha Chelsea turut terlibat dalam drama musikal pada Natal kali ini. Drama musikal Natal tersebut akan ditayangkan di beberapa stasiun televisi swasta.

Dalam drama musikal Natal tersebut Agatha dipercaya untuk memerankan tokoh bernama “Talitha”.

“Ini kesempatan kedua buat saya dipercaya memerankan salah satu tokoh penting dalam Drama Musikal Natal ini, bukan hanya excited tapi saya punya tanggung jawab harus melakukan sebaik mungkin,” ucap Agatha saat dihubungi via What’s App, Selasa (25/12/2018).

Artis jebolan Idola Cilik 2013 ini juga sedang mempersiapkan diri untuk meluncurkan singel rohani terbarunya berjudul “Ku Perlu Engkau Tuhan” yang merupakan ciptaan Liliana Tanoesudibjo.

Selain kegiatan di hari perayaan Natal, Agatha juga menceritakan kesibukan lainnya, ia akan segera meninggalkan Tanah Air untuk melanjutkan studi di luar negeri.

Baca juga: Agatha Chelsea Sempat Ragu Dampingi Daniel Mananta di Indonesian Idol Junior

“Saya bersyukur di usia yang terbilang masih muda ini saya diberi kesempatan untuk belajar dan mencoba banyak hal mulai dari menyanyi, main film, host, dan lain-lain sebelum saya meninggalkan tanah air tercinta ini untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri,” ungkap Agatha.

“Harapan saya, semoga ke depannya semua yang telah saya pelajari dan akan saya pelajari kelak bisa saya sumbangkan bagi kemajuan negeri saya tercinta Indonesia,” Sambungnya.

Baca juga: The Sacred Riana Beginning Beri Agatha Chelsea Kesempatan Belajar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com